AC Milan Menghadapi Laga Hidup Mati Liga Champions

Jabarekspres.com – Raksasa Italia AC Milan bakal menghadapi Salzburg pada laga lanjutan Liga Champion Grup E pada Kamis, 3 November 2022. Pertandingan diprediksi bakal menjadi laga sengit mengingat kedua tim tersebut memeliki peluang untuk lolos ke fase berikutnya. Kompetisi ini menjadi laga hidup mati bagi kedua tim.

AC Milan kini berada di peringkat kedua dengan tujuh poin dari lima pertandingan. Sementara Salzburg berada ketiga dengan enam poin. Dalam laga tersebut, tim asal Italia itu lebih diuntungkan, klub asal Italia itu hanya butuh meraih satu poin. Selain itu, Rossoneri akan bermain di hadapan para pendukungnya. Sedangkan Salzburg, kemenangan wajib di dapat jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions menemani Chelsea yang sudah lolos terlebih dahulu.

Ada fakta menarik dalam Grup E ini. Jika Chelsea menelan kekalahan atas Dinamo Zagreb lalu Salzburg menelan kekalahan dari Rossoneri. Maka Dinamo Zagreb dipastikan akan tampil di Liga Europa karena menempati peringkat ketiga. Namun jika Salzburg meraih kemenangan atas Rossoneri, maka klub asal Swiss tersebut dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi jika meraih hasil imbang maka Salzburg akan bermain di Liga Europa.

Setidaknya skuad asuhan Stefano Pioli harus mewaspadai dua penyerang andalan Salzburg yaitu Benjamin Sesko dan Noah Okafor. Keduanya pemain tersebut tampil cukup gemilang di Liga Champions maupun di Liga Domestik.

Meskipun pada pertandingan sebelumnya, AC Milan meraih hasil kekalahan atas Torino dengan skor 1-2. Akan tetapi dalam laga hidup mati AC Milan vs Salzburg diprediksi akan berjalan sangat sengit.

Milan hanya membutuhkan hasil imbang untuk finis sebagai runner-up dan lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Salzburg harus mengalahkan Milan jika ingin lolos ke babak 16 besar. Jika gagal menang, selama tidak meraih hasil yang lebih buruk daripada Dinamo Zagreb, Salzburg akan finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa.

Berikut Klsemen Sementara Grup E:

– Chelsea 10 poin (Lolos)

– AC Milan 7 Poin

– Salzburg 6 Poin

– Dinamo zagreb 4 poin. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan