Spoiler One Piece 1065, Rahasia Jiwa Vegapunk Terungkap!

Salah satu kandidat lainnya adalah Bartholomew Kuma, yang merupakan favorit penggemar lama.

Petunjuk One Piece bab 1065 ketiga datang dari Redon sekali lagi, dan menampilkan gif dengan perangkat berputar yang mewakili teorema Pythagoras dalam tindakan.

Pusatnya adalah segitiga siku-siku dengan sisi a, b, dan c, dan ada bujur sangkar di luar segitiga yang mewakili a^2, b^2, dan c^2.

 

Salah satu penjelasan yang paling mungkin untuk petunjuk ini ada hubungannya dengan Vegapunk yang membelah jiwanya menjadi beberapa tubuh.

Hampir tidak ada hal lain yang terjadi dalam cerita saat ini yang membuat petunjuk ini masuk akal.

Satu-satunya pilihan lain adalah penjelasan tentang bagaimana Blackbeard dapat menggunakan beberapa Buah Iblis, tetapi sepertinya penggemar tidak akan mempelajari informasi ini di edisi mendatang, apalagi dalam waktu dekat.

Petunjuk keempat dan terakhir dari sumber yang benar berasal dari Yonkou Productions, menunjukkan Doc Brown dari seri Back to the Future mengatakan “Saya selalu bermimpi melihat masa depan.

Petunjuk ini adalah salah satu yang paling mudah diuraikan untuk masalah ini, dengan jelas mengacu pada Pulau Egghead dan kemajuan futuristiknya.

Vegapunk kemungkinan besar memamerkan sesuatu yang sangat mengesankan di pulaunya untuk mendapatkan reaksi seperti itu dari para leaker untuk One Piece chapter 1065.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan