Spoiler One Piece 1065, Pertarungan Sanji VS Seraphim Jimbe!

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece 1065 dirilis pada Senin malam, 31 Oktober, melengkapi bulan yang menarik untuk seri ini dengan beberapa spoiler yang sangat informatif.

Fans dapat mengharapkan edisi mendatang menjadi tempat pembuangan informasi besar-besaran, baik untuk keseluruhan pengetahuan seri ini maupun untuk Vegapunk dan Egghead Island.

One Piece chapter 1065 juga melihat debut Seraphim baru dan menyerang kelompok Sanji. Namun, tidak jelas dari mana Seraphim ini berasal atau mengapa ia menyerang, dengan masalah sebelumnya menyiratkan Vegapunk mengendalikan Seraphim.

Sayangnya, spoiler tidak merinci bagaimana pertarungan ini dimulai, yang berarti pembaca hanya bisa berspekulasi tentang apa yang terjadi.

Spoiler awal One Piece chapter 1065 pertama kali dipecahkan oleh Redon pada Senin malam, sebelum dipublikasikan ke Twitter oleh akun berita seri terkemuka @OP_NEWS2022. Spoiler dimulai dengan mengonfirmasi penyebaran warna khusus untuk edisi yang didedikasikan untuk One Piece Film: Red.

Spoiler One Piece 1065 Sheraphim Jinbe Serang Kelompok Sanji

Para spoiler one piece 1065 kemudian langsung menyelam ke dalam peristiwa masalah, yang dimulai dengan Seraphim Jinbe menyerang kelompok Sanji.

Tidak jelas persis bagaimana ini terjadi, dengan spoiler tidak menentukan dan serangan tidak masuk akal berdasarkan apa yang diketahui tentang Seraphim dan di mana Sanji saat ini. Namun demikian, spoiler mengklaim bahwa Seraphim menyerang mereka.

Spoiler masalah kemudian menentukan bahwa 3 Vegapunk lainnya terungkap, dengan Edison dan Pythagoras menjadi robot.

York, Vegapunk terakhir, tampaknya adalah orang yang bertanggung jawab untuk memakan Vegapunk lainnya.

Ini mungkin menyiratkan bahwa dia adalah tubuh Stella utama, terutama jika dia bertanggung jawab untuk memberi Vegapunk lain nutrisi dan energi yang mereka butuhkan.

 

Pulau Egg Head

Spoiler One Piece kemudian berbelok tajam, menyebut teknologi dan julukan Pulau Egghead sebagai “pulau masa depan.”

Diduga terungkap bahwa itu adalah pulau masa lalu karena “teknologinya mirip” dengan milik Kerajaan Kuno.

Meskipun tentu saja tidak terduga dan sedikit mengejutkan, itu masuk akal jika dipikir-pikir. Mengingat banyak yang percaya bahwa Im-sama telah memusnahkan Kerajaan Lulucia dengan Senjata Kuno Uranus, ini menjelaskan mengapa senjata berteknologi tinggi seperti itu berasal dari zaman kuno.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan