Spoiler One Piece 1065, Rahasia Jiwa Vegapunk Terungkap!

Jabarekspres.com- Dengan berakhirnya istirahat, para leaker telah mulai memposting petunjuk mereka untuk One Piece chapter 1065 yang akan datang dan sangat dinanti.

Sementara petunjuk biasanya diposting ke berbagai situs forum dan akun Twitter, pengguna Twitter @OP_HINTS2022 untungnya mengumpulkan petunjuk terbesar ke satu akun Twitter setiap minggu.

Selanjutnya, petunjuk untuk One Piece chapter 1065 adalah beberapa yang paling abstrak yang terlihat dalam beberapa waktu.

Bahkan petunjuk reaksi, biasanya dikenal untuk menunjukkan sesuatu tentang masalah berdasarkan apa yang terjadi saat ini agak ambigu, berkat teks di dalam petunjuk tersebut.

One Piece Chapter 1065 mengisyaratkan sulit untuk diuraikan, tetapi tampaknya menyiratkan informasi tentang pemecah jiwa Vegapunk

Petunjuk pertama untuk One Piece chapter 1065 datang dari pembocor seri utama Redon pada hari Minggu, 30 Oktober 2022.

Petunjuk tersebut menampilkan Alan Grant dari franchise Jurassic Park, yang diperankan oleh Sam Neil, mengatakan bahwa “sekarang semuanya masuk akal.”

Biasanya, ini akan menjadi petunjuk yang mudah untuk diuraikan, tetapi dengan semua yang terjadi di seri saat ini, itu bisa berarti beberapa hal.

Dengan sendirinya, petunjuk yang tampaknya paling mungkin mengacu pada sesuatu mengenai tujuan Blackbeard, yang masih agak ambigu dan dapat diungkapkan kepada Law (dan pembaca) dalam masalah ini.

Pilihan utama lainnya adalah ada hubungannya dengan Vegapunk, apakah itu mengenai aliansinya dengan Dragon atau bagaimana dia bisa membelah jiwanya. Yang terakhir, bagaimanapun, secara signifikan lebih masuk akal mengingat beberapa petunjuk lainnya.

Petunjuk One Piece chapter 1065 berikutnya datang dari pengguna Twitter dan pembocor seri ternama @YonkouProd (Yonkou Productions) pada hari Minggu, 30 Oktober 2022. P

etunjuk tersebut menampilkan baris dari lagu Kendrick Lamar, Mortal Man. Baris itu berbunyi, “Ketika s ** t memukul kipas, apakah Anda masih penggemar?”

Petunjuk ini kemungkinan besar mengacu pada aliansi Vegapunk dengan Naga atau tindakan yang dia ambil terhadap Topi Jerami dalam masalah ini.

Mengingat banyak yang telah menjadi penggemar Vegapunk sejauh ini berdasarkan keterlibatannya dalam busur ini, masuk akal jika baris ini merujuk padanya dan bagaimana perasaan penggemar tentangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan