Khusnul Bomiyah

Maka Khusnul merencanakan pergi ke Nusakambangan. Ia akan naik bus dari Sidoarjo. Khusnul sudah tetapkan tanggal keberangkatannyi ke sana. Sudah pula dia susun apa saja yang akan dia katakan pada mereka. Dia berani. Dia pesilat Tapak Suci. (Dahlan Iskan)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Edisi 31 Oktober 2022

Budi Utomo

Komentar penutup Abah Dahlan adalah humor terbaik hari ini yang sukses membuat saya “ngakak”. Sunoko yang 170 cm itu memang sebaiknya berdiri di samping pria yang dibencinya: Putin yang lebih pendek 5 cm. Wkwkwk. By the way, Napoleon Bonaparte yang mengobrak-abrik daratan Eropa dua abad yang lalu juga terkenal dengan tubuh pendeknya. Wkwkwk

 

Budi Utomo

Fracking menurut wikipedia beresiko mencemari udara dengan gas metana, mencemari air bawah tanah (ground water) juga air permukaan (surface water), menghabiskan persediaan air di lokasi fracking, beresiko memicu gempa bumi. Gempa bumi? Mengingat kedalaman bor fracking bisa mencapai enam kilometer sedangkan tebak kerak bumi (earth’s crust) rata-rata antara 15 hingga 20 km tapi tak menutup kemungkinan di suatu lokasi ketebalan kerak bumi kurang dari 10 kilometer. Fracking yang tekniknya ditemukan di USA sejak 1947 juga digunakan untuk eksplorasi geothermal / panas bumi. I hope 梁杨安 could comment about fracking.

 

Juve Zhang

Bos Bos Makan malam di KTT G20 Bali.

PM Sunak : Pak Jokowi, tidak ada Steak sapi ?

Pak Jokowi: maaf ,kami menghormati pak Modi.

Om Jinping: Pak Jokowi, gak ada Bipang?

Pak Jokowi: maaf ,kami menghormati PM MBS ,saya juga tak makan.

presiden Macron : pak Jokowi.tak ada Lobster?.

Pak Jokowi: maaf , menghormati Om Biden , kolesterol tinggi.

Menu makanan isi nya ikan gurame, Tahu, Tempe , sayuran. Ini menu paling sehat sedunia. Bos bos sekarang sadar pantas pak Jokowi, tenaga nya KUAT, ENERGIK, cukup ikan,tahu,tempe, sayuran.

 

Mirza Mirwan

Sejak pukul tiga saya melototin portal O Globo, media terbesar di Brazil, mengikuti penghitungan suara pilpres secara masinal. Lepas menyelesaikan 1 juz ayat suci saya teruskan lagi. Hasil penghitungan ternyata meleset jauh dari jajak pendapat sebelumnya yang memenangkan Lula dengan 54% untuk Lula berbanding 46% untuk Bolsonaro.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan