Lirik Sholawat Tibbil Qulub Lengkap, Dipercaya Bisa Mencegah dan Sembuhkan Berbagai Penyakit

JABAREKSPRES.COM – Memiliki keluhan dari suatu penyakit? pernahkan berusaha ikhtiar penyembuhan mandiri dengan banyak bersholawat?. Berikut ini ada lirik sholawat Tibbil Qulub lengkap yang banyak dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit lahir maupun batin.

Lirik sholawat Tibbil Qulub merupakan sholawat singkat yang sangat dahsyat manfaatnya. Apalagi bila dibaca setiap hari maka diyakini beberapa ulama bisa sembuhkan banyak penyakit dengan keyakinan bahwa kesembuhan datang dari Allah..

Selain lirik sholawat Tibbil Qulub, simak juga terjemahan dari sholawat ini dalam bahasa Indonesia. Agar kita juga paham dan mengerti maksudnya.

Jika membaca sholawat Tibbil Wulub sebanyak 200 kali, disebutkan para ulama bisa diberi kesembuhan dari berbagai penyakit.

Sebagaimana dijelaskan dalam kumpulan dzikir Majmu’ah Maqruat Yaumiyah wa Usbu’iyah:

“Sholawat Tibbil Qulub ini teruji (berfaedah) untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjadi obat segala penyakit dzahir ataupun batin”

Dilansir dari suryamalang.com, berikut lirik sholawat Tibbil Qulub yang sangat singkat dan bisa dengan mudah dihafalkan.

أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا. وَعَافِيَةِ الأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا. وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Allohumm sholli ‘ala sayyidina Muhammadin, tibbil quluubi wa dawaa-iha. wa ‘aafiyatil abdaani wa syifa-iha, wa nuuril abshoori wa dliyaa-iha. wa ‘ala aalihi wa shahbihi wa sallim.

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada baginda kami Nabi Muhammad yang menjadi obat dan penyembuhan hati, penyehat dan penyelamat badan, cahaya dan sinar penglihatan, dan limpahkan kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya, dan berilah kesejahteraan.”

Dengan memperbanyak membaca sholawat menjadi bukti kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW. Sholawat Tibbil Qulub mempunyai manfaat luar biasa yakni menghindarkan dari segala macam penyakit.

Apalagi saat ini banyak penyakit misterius yang bermunculan, maka untuk melindungi dan mencegah dari berbagai penyakit tersebut, kita bisa merutinkan membaca sholawat ini setiap kali sehabis menjalankan Sholat fardhu.

 

 

Tinggalkan Balasan