3 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Legal OJK 2022, Limit 3-10jt Langsung Cair!

Jabarekspres.com – Berikut ini adalah daftar aplikasi pinjaman online bunga rendah legal OJK 2022, dengan limit hingga 3-10 juta langsung cair hanya modal KTP.

Fintech atau platform financial technology atau pinjaman online (pinjol) saat ini menjadi platform yang paling diminati masyarakat luas. Platform ini adalah sistem pinjaman online.

Saat ini, banyak platform fintech yang digunakan secara luas, baik legal maupun ilegal, menawarkan berbagai jenis tenor. Berikut adalah Platform Fintech Pinjaman Legal OJK 2022 dengan durasi hingga 12 bulan.

Untuk memasuki dunia pinjaman online, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui seperti legalitas pinjaman, limit kredit dan suku bunga.

Banyak pinjaman ilegal yang tidak terdaftar secara resmi di Badan Jasa Keuangan, sehingga Anda perlu berhati-hati dalam memilih FinTech.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah badan independen yang bertanggung jawab, berfungsi, mengatur, memantau, memeriksa, dan menyelidiki sektor keuangan.

Dengan kebutuhan hidup yang semakin meningkat, masyarakat perlu mengelola keuangannya dengan bijak, seperti mengambil pinjaman secara online di platform pinjaman dan meminta biaya tambahan.

Ketika hari gajian tiba, pemerintah kota harus membagi uang antara kebutuhan dasar dan pembayaran pinjaman. Distribusi gaji yang sering kali kecil berarti dicari formulir kredit dengan jangka waktu hingga 12 bulan.

Semakin lama jangka waktunya, semakin sedikit cicilan yang dapat dibayarkan pelanggan. Hal ini memudahkan nasabah untuk melunasi pinjaman jangka panjang.

Selain tenor, hal lain yang dibutuhkannasabah dalam situasi ini juga membutuhkan suku bunga rendah.

Berikut daftar pinjaman legal OJK 2022 dengan suku bunga rendah dan jangka panjang hingga 12 bulan.

  1. Tunaiku Amar Bank

TunaiKu adalah aplikasi pinjaman yang memungkinkan Anda membayar secara instan dalam hitungan menit. Jangka waktu pengajuan pinjaman ini adalah 12 bulan, dengan opsi jangka waktu hingga 24 bulan.

Dibuka sejak tahun 2014, proses pengajuan pinjaman sangat sederhana dan tidak memerlukan agunan atau jaminan. Pelanggan hanya dapat mengajukan dengan KTP. Tidak diperlukan kartu kredit atau TIN.

Persyaratan usia pelanggan adalah antara 21 hingga 55 tahun dengan pendapatan tahunan minimum Rp36 juta hingga Rp3 juta per bulan. Lone Mui Rp 2 juta – 20 juta. Proses persetujuan aplikasi memakan waktu 1-3 hari kerja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan