Viral! Ibu-Ibu Tampar Anak 4 Tahun di Playground, Pelaku Langsung Kabur

Jabarekspres.com – Media sosial digegerkan dengan kasus seorang ibu-ibu tampar anak kecil berusia 4 tahun di Playground salah satu Mall di Pontianak.

Rekaman video ibu-ibu tampar anak kecil di Playground Mall Pontianak tersebut menjadi viral.

Kejadian ibu-ibu tampar anak di Playground Pontianak ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @angelatjiamakeup.

Dirinya menyebut, anaknya yang masih berusia 4 tahun tersebut ditampar oleh seorang ibu-ibu ketika tengah bermain.

“Anak saya Kenzie umur 4 tahun dipukul oleh seorang ibu-ibu di playground Beebeeland Pontianak Ayani Megamall,” kata Angela Tjia.

Ia juga menuturkan jika kejadian tersebut bermula ketika adanya sedikit masalah antara anak-anak yang sedang asyik bermain, kemudian ibu-ibu tersebut mendatangi Kenzie.

“Karena ada sedikit masalah antara anak-anak saat bermain, tapi ibu ini datang-datang malah menampar anak saya karena tidak terima anaknya didorong sama Kenzie,” lanjutnya.

Angela Tjia juga mengungkapkan bahwa anak ibu tersebut juga sempat menendang anaknya.

“Hello ibuuu anakmu tendang anak saya 2x kamu kemana?? Apakah saya harus juga menendang kembali anak anda??? Bahkan saya sama sekali gak permasalahkannya karena emang namanya anak-anak wajarrr,” ungkap Angela Tjia.

Angela Tjia sangat marah lantaran sang putra diperlakukan demikian oleh ibu-ibu yang main hakim sendiri itu.

“Tapi kenapa sekali anakmu kedorong kamu naik pitam lalu main hakim sendiri sampai anak kecil berumur 4 tahun kamu tampar dan cubit pipinya sampai bengkak?? Kemana Hati Nurani kamu??? Apakah dibenarkan kamu memperlakulan seorang anak kecil seperti ini??” pungkasnya.

Hingga saat ini, Polres Pontianak kabarnya tengah mengusut kasus ini untuk mencari identitas dari pelaku serta bukti-bukti kuat lainnya.

Mengutip dari akun Instagram @pontianakinformasi pada Minggu (30/10/22) Polres Pontianak akan memanggil kedua belah pihak secepatnya untuk mediasi hingga lanjut agar kasus ini terselesaikan dengan baik.

Tinggalkan Balasan