Fakta Terbaru Lesti Kejora Yang Kembali Dicibir Netizen

Jabarekspres.com- Lesti Kejora kasus kdrt. Lesti kejora masih menjadi buah bibir netizen saat ini. Namun nasibnya belakangan ini kurang baik karena sering dicibir netizen. Netizen geram dengan kelakuan Lesti yang mencabut laporan KDRT yang baru menimpanya beberapa waktu lalu.

Beberapa komentar miring mengenai Lesti Kejora pun bermunculan. Fakta terbaru istri Rizky Billar itu menghadiri konser Bertrand Peto Jakarta pekan lalu. Padahal, dia sudah tampil dengan maksimal. Selain menonjolkan kwalitas suaranya yang sempurna, gaya fashion Lesti saat konser itu pun sangatlah atraktif.

Tak dipungkiri, secara keseluruhan konser Betrand Petu Putra Onsu memang telah berhasil digelar di Jakarta dan banjir pujian.

Tetapi, berbeda dengan netizen Lesti justru malah mendapat cibiran dari netizen. Sepertinya, kisruh Lesti Kejora setalah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri, Rizky Billar masih saja menjadi polemik di tengah masyarakat. Setelah Lesti mencabut laporan justru malah ia yang kini dihujat netizen. Seolah- olah, saat ini apa yang dilakukan Lesti Kejora selalu saja salah di mata netizen.

omentar netizen yang satu ini yang menanyakan kebenaran tenggorokan Lesti Kejora bergeser setalah menjadi korban KDRT. Soalnya, ada kabar yang menyebutkan tenggorokan Lesti bergeser setelah dicekik oleh Rizky Billar.

Apabila tenggorokannya bergeser, pasti sulit bagi Lesti Kejora bernyanyi. Namun faktanya, sepertinya Lesti Kejora tidak mengalami kendala saat tampil di konser Betrand Peto Onsu akhir minggu lalu.

Dan netizen pun berkomentar.

“Lesti katanya tenggorokannya geser, bener nggak si @ruben_onsu,” tanya akun @rhudy*** di akun Instagram Ruben Onsu, melansir dari Instagram @ruben_onsu, Jumat, 28 Oktober 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan