10 Ide Caption INSPIRATIF ‘Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022’ Untuk Di WA/IG/FB

JABAREKSPRES – Ide caption untuk Hari Sumpah Pemuda 28 Oktoboer 2022 dapat Anda gunakan di bawah ini dengan makna yang sangat inspiratif.

Anda dapat menggunakan caption di bawah ini untuk ikut serta memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2022.

Jika Anda sedang mencari caption Hari Sumpah Pemuda yang memiliki makna yang bagus dan membangun untuk diunggah di status WhatsApp, Facebook, ataupun Instagram berikut di bawah ini dapat Anda gunakan.

10 ide caption Hari Sumpah Pemuda sangat inspiratif

  1. “Pemuda yang hebat adalah pemuda yang dapat membangun bangsanya menjadi lebih kuat dengan berbagai prestasi yang mengharumkan ibu pertiwi. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”
  2. “Terus kobarkan semangat jiwa-jiwa muda untuk menggapai jiwa mandiri penuh aksi yang menginspirasi. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”
  3. “Jangan pantang menyerah apalagi lengah, jiwa pemuda harus tetap menggelora dengan segudang kreativitas dan karya nyata. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”
  4. “Pemuda yang aktif perlu membangun ide yang inspiratif karena jika bermalas-malasan itu bukan solusi. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”
  5. “Jangan malas menghadapi pekerjaanmu saat ini karena masa muda harus penuh semangat juang yang tinggi menggapai asa. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”
  6. “Pemuda yang tangguh adalah jika ia terjatuh akan bangun lagi, jika terjatuh lagi ia tak akan takut mencoba lagi. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”
  7. “Semangat juang menggapai mimpi para pemuda hebat harapan bangsa, kejarlah cita-citamu tanpa takut gagal dan terjatuh. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”
  8. “Sumpah Pemuda menjadi saksi nyata semangat juang yang menggelora, begitupun aku yang akan menjadi bagian dari pemuda-pemuda hebat itu di masa kini. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”
  9. “Janganlah menjadi pemuda yang takut menghadapi dunia, tapi jadilah pemuda yang gagah berani mengarungi lautan, samudera hingga dunia ini dengan karya nyata. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”
  10. “Mari kuatkan tekad satukan semangat, pemuda harapan bangsa tidak kenal lelah menghadapi kegagalan dan kesulitan. Selamat Hari Sumpah Pemuda.”

Itulah 10 ide caption yang dapat Anda gunakan semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan