BESOK! Film Qodrat Tayang Di Bioskop Indonesia, Sehoror Apa Ceritanya?

JABAREKSPRES – Film horror terbaru berjudul Qodrat akan segera tayang di bioskop tanah air, film ini diperankan oleh aktor papan atas yaitu Vino G. Bastian.

Film bergenre horror berjudul ‘Qodrat’ ini merupakan garapan sutradara Charles Gozali yang sebelumnya telah sukses dengan film bergenre komedi romantis berjudul ‘Sobat Ambyar’.

Film Qodrat akan mengisahkan tentang Ustadz Qodrat yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan sudah berpuluh tahun menggunakan ilmu ruqyah untuk menolong orang lain.

Akan tetapi, ustadz Qodrat mengalami kegagalan ketika meruqyah anaknya sendiri yang bernama Alif Al-Fatanah (Jason Bangun) yang ternyata dirasuki setan bernama ASSUALA.

Ustadz Qodrat berkalut rasa gundah dalam dirinya hingga memutuskan untuk mencari jawabannya pulang ke Pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu.

Namun tanpa ia duga, Ustadz Qodrat malah menghadapi kembali traumanya ketika harus membantu meruqyah ALIF AMRI (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu YASMIN (Marsha Timothy).

Hal ini tidak bisa ia tolak karena anaknya tersebut memiliki kesamaan dengan nama anaknya. Hingga akhirnya, Qodrat kembali menghadapi gejolak amarah Assuala.

Qodrat dihadapkan dengan pilihan antara harus mengakuinya. atau kembali menemukan caranya sendiri.

Lalu kapan Film Qodrat akan tayang?

Berdasarkan informasi dari Instagram @rapifilm, Film Qodrat akan tayang pada Kamis, 27 Oktober 2022 di seluruh bioskop tanah air.

Berikut adalah pemeran dalam Film Qodrat yang akan tayang besok, Kamis 27 Oktober 2022 di antaranya Vino G Bastian, Marsha Timothy, Randi Pangalila, Maudy Effrosina, Rezca Syam, Agla Artalidia, Keanu Azka, Aduwart Manalu, Pritt Timothy, Yayu Unru.

Apakah Anda sudah penasaran dengan keseruan dan nuansa horror di Film Qodrat ini?

Jika Anda ingin mengetahui informasi lokasi dan jadwal tayang lebih rinci, Anda dapat mengunjungi situs resmi dari bioskop yang ada di sekitar Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan