Manchester United Akan Lepas Ronaldo

Jabarekspres.com- Manchester United lepas Ronaldo. Cristiano Ronaldo kabarnya akan dilepas pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari. Kabar itu tersiar semakin kencang menyusul hubungannya dengan klub tidak sehat. Bahkan kabarnya Erik Ten Hag siap melepas Ronaldo apabila sang megabintang Portugal tersebut menginginkan pergi.

Kabar beredar ia akan merumput di Amerika Serikat namun juga ada rumor ia akan ke hijrah ke Stamford Bridge. Tetapi, itu semua masih spekulasi dan hanya sebatas rumor.

Sebenarnya. Setan merah sudah merelakan mantan pemain Real Madrid itu pergi pada musim panas lalu. namun kendalanya sejauh ini tidak ada klub yang meminatinya.

Ronaldo melewatkan pertandingan Liga Primer Inggris lawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/10), sebagai hukuman atas penolakannya terhadap keputusan manajer Erik ten Hag yang mau memasukkannya jelang menit akhir saat United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu juga membuat marah Ten Hag dengan meninggalkan bangku cadangan sebelum pertandingan selesai untuk menuju ke ruang ganti dan meninggalkan stadion tanpa izin sang manajer. ESPN melaporkan bahwa manajemen United, yang dipimpin oleh pemilik asal Amerika Serikat, keluarga Glazers, sebenarnya bersedia untuk melepas Ronaldo sejak ia menjelaskan keinginannya meninggalkan klub pada musim panas kemarin.

Sumber yang sama mengatakan bahwa United, yang merekrut Ronaldo dalam kesepakatan €15 juta dari Juventus pada Agustus 2021, tidak menginginkan biaya transfer dengan harapan ada klub yang mau memboyongnya dan siap untuk membayar gaji sang pemain yang mencapai £500.000 per minggu.

Tapi selain minat dari tim Arab Saudi, Al Hilal, United tidak mendapatkan proposal dari mana pun untuk pemain internasional Portugal berusia 37 tahun tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan