Hampir Jadi Tim Lawak, Casemiro Selamatkan United

Jabarekspres.com- Chelsea imbang lawan Manchester United dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (22/10). Dengan absennya sang megabintang Portugal Cristiano Ronaldo United sebenarnya tampil baik pada pertandingan semalam.

Mereka mampu mengimbangi permainan Chelsea apalagi pada babak pertama mereka tampil cukup dominan dengan menekan The Blues. Beberapa kali bahkan gawang Jorginho dkk terancam. Dan kiper tuan rumah Kepa Arrizalabalaga tampil cemerlang pada pertandingan semalam mengawal gawang Chelsea.

Setan Merah tidak diperkuat Ronaldo, yang tidak masuk seleksi manajer Erik ten Hag untuk pertandingan ini sebagai hukuman karena pemain asal Portugal itu menolak bermain sebagai pemain pengganti lawan Tottenham pada pertengahan pekan ini.

Chelsea unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Jorginho ke-87. Beruntung, Manchester United bisa menyamakan kedudukan melalui Casemiro pada masa injury time.

Tetapi, sepertinya United hasil imbang ini harus dibayar mahal oleh United. Pasalnya, bek andalan mereka Raphael Varane harus mengalami cedera pada pertandingan Big Match semalam. Varane mengalami cedera setelah berbenturan dengan Aubameyang pada menit ke-60. Alhasil, pemain itu harus ditarik keluar dan langsung digantikan oleh Victor Lindelof.

Erik ten Hag masih belum bisa memastikan seberapa parah cedera Varane. Pasalnya, ia harus diperiksa lebih lanjut oleh tim medis secara intensif.

“Kami harus menunggu 24 jam. Kemudian kami akan tahu apa (cederanya),” kata Erik ten Hag dilansir BBC Sport, Minggu (23/10/2022).

“Saya bisa mengerti (reaksinya). Kami semua mungkin bisa mengerti dia akan emosional. Akan tetapi, dia juga harus menunggu,” ucapnya.

Erik ten Hag berharap tim medis bisa bekerja dengan maksimal dalam menangani cederanya Varane. Tujuannya, pemain itu tidak terlalu lama absen untuk Manchester United.

“Dia berpengalaman, tetapi petugas medis harus melakukan pekerjaan mereka. Harus melakukan pemeriksaan, menetapkan diagnosis yang tepat, dan dari sana sampai pada kesimpulan,” katanya.

Dengan Chelsea imbang lawan Manchester United, United tetap tertahan di peringkat kelima di klasemen sementara dengan perolehan 20 poin dari 11 pertandingan, dengan terpaut satu angka dengan The Blues yang tepat di atasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan