DAM Resmi Perkenalkan New Honda CBR250RR, Harga Mulai Rp63,2 Jutaan

JabarEkspres.com, BANDUNG – Setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor pada akhir bulan September lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, resmi memperkenalkan New Honda CBR250RR.

Sebuah produkan ‘kuda besi’ dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan mulai dari Rp63.275.000,- OTR (On The Road) Bandung.

Sementara New CBR250RR varian SP yang hadir dengan warna baru yakni Mystique Blue dipasarkan dengan harga Rp75.575.000,- OTR Bandung.

Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan beberapa pilihan warna yakni Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibanderol mulai dari untuk Rp79.600.000,- OTR Bandung.

GM Motorcycle Sales, Marketing, dan Logistic PT DAM, Handi menyebut launching New CBR250R untuk warga Jawa Barat dilaksanakan di Above and Beyond Paskal Hyper Square pada hari Sabtu 22 Oktober 2022.

“Acara ini juga dimeriahkan dengan performance music dari Nineball feat Richie dan Club Dangdut Racun,” ungkap Handi di Safety Riding Center Honda Jawa Barat, Kota Cimahi, Jumat, 21 Oktober 2022.

Dia menambahkan, nantinya, beragam aktivitas juga hadir menyapa para pengunjung yang hadir seperti talkshow bersama Dandi Malik sebagai Influencer Otomotif asal Kota Bandung, Honda Community, product knowledge New CBR250RR, sales activity hingga DJ Perform.

Sementara itu, Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya. Termasuk menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

“Perubahan terbaru New CBR250RR akan semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor dan memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport,” kata Lerri.

New CBR250RR, lanjutnya, saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya. Serta ragam fitur futuristik yang mendukung para pengendara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan