Spy X Family Episode 16, Jadwal Tayang dan Bocorannya, Yor Bekerja dengan Camila!

 Jabarekspres.com- Berikut merupakan informasi mengenai jadwal tayang dan bocoran apa yang akan terjadi di Anime Spy X Family Episode 16.

Spy X Family episode 16 dijadwalkan rilis pada Sabtu, 22 Oktober mendatang, sekitar pukul 11 ​​malam JST.

Episode pertama akan ditayangkan di TV Tokyo, TV Shizuoka, dan jaringan Jepang lainnya, sebelum dirilis melalui Crunchyroll untuk pemirsa Amerika dan saluran YouTube Muse Asia untuk penggemar Asia.

Episode minggu lalu menunjukkan kepada penggemar bagaimana Loid dan Yor mengalahkan Keith sekali dan untuk selamanya, membersihkan dunia dari teroris.

Itu juga memberi penggemar momen lucu yang menampilkan Anya mencoba membuat Damian terkesan dengan hewan peliharaan barunya.

Spy X Family episode 16, berjudul Yor’s Kitchen, akan berpusat di sekitar Yor tituler, yang tampaknya menyembunyikan sesuatu.

 

Yor akan bekerja dengan Camila untuk membantu keluarganya di Spy X Family episode 16

Setelah episode dirilis, penggemar akan memiliki kesempatan untuk menikmatinya di negara masing-masing.

Fans didorong untuk menggunakan layanan seperti Crunchyroll, TV Tokyo, dan platform lain yang disebutkan di atas karena mereka mendukung rilis resmi adaptasi anime.

Sekarang setelah arc Doggy Crisis telah berakhir, Spy X Family episode 16 siap menghadirkan petualangan baru bagi para penggemar.

Keluarga Forger akhirnya lengkap dengan tambahan Bond, anjing waskita yang menyelamatkan Anya dari Keith.

Esper kecil dan hewan peliharaan barunya berhasil menyelamatkan dunia, menyelamatkan Loid dari kematian tertentu, dan meyakinkan pawang untuk membiarkan mereka tetap bersama. Meski demikian, masalah Anya dan orang tuanya sepertinya belum berakhir, terbukti dari preview episode 16, di mana fans bisa melihat Yor terlihat curiga dan marah karena suatu alasan.

 

Wanita muda itu sepertinya diganggu oleh sesuatu, yang membuat Anya meragukan ibunya. Untungnya, sepertinya Yor hanya stres karena harus bekerja dengan Camile, salah satu rekan kerjanya.

Penggemar manga tahu persis mengapa Yor harus menelan harga dirinya dan mengikuti perintah wanita tercela seperti itu. Semuanya kembali ke keluarganya, untuk siapa Yor akan melakukan apa saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan