Link Nonton Film Black Adam Sub Indo Tanpa Klik IndoXXI, Indo XXI, Rebahin, LK21

JABAR EKSPRES – Link nonton Film Black Adam Sub Indo tanpa klik IndoXXI, Indo XXI, Rebahin, LK21. Film Black Adam karya sutradara Jaume Collet-serra ini mengisahkan tentang aksi Teth Adam (Dwayne Johnson) yang dianugerahi kekuatan maha kuasa para dewa.

Kamu bisa dapatkan link nonton Film Black Adam Sub Indo gratis tanpa klik IndoXXI, Indo XXI, Rebahin, LK21 setelah baca sinopsis di artikel ini.

Ia kemudian dipenjara dan menjadi Black Adam. Kekuatan yang Teth Adam atau Black Adam miliki digunakan untuk membalas dendam.

Setelah hampir 5.000 tahun, ia dibebaskan dan melawan para pahlawan modern Justice Society, yaitu Hawkman, Dr Fate, Atom Smasher, dan Cyclone.

Black Adam dibuka dengan suasana di era kuno dari negara bernama Kanhdaq, di mana ada seorang raja zalim yang memperbudak rakyatnya demi mendapatkan Eternium untuk dibuat menjadi mahkota Sabacc. Kamu bisa nonton di bioskop terdekat, atau dapatkan link nonton Film Black Adam Sub Indo di akhir artikel ini.

Kejutan-kejutan tersebut membuat kita sedikit teringat dengan formula-formula yang ditampilkan oleh Marvel di era-era Avengers beberapa tahun silam.

Tak hanya itu saja, mereka juga menyajikan sedikit bumbu komedi lewat penampilan-penampilan dari Bodhi Sabongui, Mohammed Amer, hingga Noah Centino yang karismanya sebagai chick magnet benar-benar dirusak di sini.

Semua kejutan pun ditutup dengan manis lewat post-credit yang sangat epic hingga membuat banyak penonton langsung tak sabar menantikan lanjutan dari seri tersebut ataupun film lainnya di semesta yang sama.

Film ini menampilkan Dwayne Johnson, Viola Davis, Sarah Shahi, Pierce Brosnan, Noah Centineo, Aldis Hodge, Angel Rosario Jr., Joseph Gatt, Mohammed Amer, dan Quintessa Swindell.

Secara keseluruhan, Film Black Adam masih cukup menyenangkan untuk disaksikan dan menghibur dengan adegan aksi yang sedikit brutal, namun masih aman untuk anak di bawah umur.

Black Adam sudah bisa disaksikan sejak Rabu 19 Oktober 2022 di seluruh bioskop Tanah Air.

Klik link di bawah untuk Link nonton streaming download Film Black Adam sub indo tanpa klik IndoXXI, Indo XXI, Rebahin, LK21.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan