Kacamata Kini Jadi Gaya Hidup, Eyesoul Sediakan Beragam Frame yang Lagi Tren untuk Masyarakat Bandung

JabarEkspres.com, BANDUNG – Menjadi lokasi ke-12 pembukaan gerai optik Eyesoul di Indonesia, Kota Bandung dinilai mempunyai pasar bisnis eyewear yang cukup besar.

Brand Manager Eyesoul, Prita Wardani mengatakan, zaman sekarang kacamata sudah bukan lagi dipakai untuk kebutuhan alat bantu penglihatan.

“Tidak hanya sebatas plus minus atau alat bantu kesehatan, tapi sudah beralih ke gaya hidup atau fesyen,” kata Prita kepada Jabar Ekspres di Plaza IBCC, Kota Bandung, Kamis, 20 Oktober 2022.

Menurutnya, saat ini masyarakat Indonesia sudah tidak selalu mencari kacamata dengan desain berbentuk lingkaran atau kotak.

“Orang sekarang mencari kacamata yang beragam, sama seperti fesyen yang ada trennya,” ujar Prita.

“Melihat kesempatan itulah akhirnya kami lakukan perbedaan dari optik lain,” tambahnya.

Prita menerangkan, Eyesoul merupakan brand optik yang mengusung tagline Stylish Eyewear Destination, guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam kebutuhan alat bantu penglihatan maupun gaya hidup.

Kacamata Kini Jadi Gaya Hidup, Eyesoul Sediakan Beragam Frame yang Lagi Tren untuk Masyarakat Bandung
Situasi kemeriahan gerai optik Eyesoul ke-12 di Indonesia yang dibuka perdana di Kota Bandung.

“Eyesoul menyediakan koleksi  kacamata berkualitas untuk menunjang vision dan style untuk anak-anak hingga dewasa, didukung pengalaman berbelanja yang berbeda,” terangnya.

Prita menjelaskan, melalui tagline stylish eyewear destination yang diusung itu, Eyesoul mengangkat gaya dengan model mulai klasik sampai yang trendy.

“Kedepan kita rencananya membuka kembali gerai berikutnya di tahun ini dan tahun depan di Bandung, karena Bandung memiliki market yang menjanjikan,” jelasnya.

Disampaikan Prita, gerai optik Eyesoul menyediakan beragam pilihan, mulai dari kacamata baca, kacamata hitam hingga magnetic eyewar (2 in 1 eyewear) yang fungsional, karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses.

Dia melanjutkan, pada tahun ini kacamata yang dinilai tengah menjadi tren ada tiga tipe, yakni oversized silhouettes yang berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen unik, serta terakhir translucent frames yang transparan.

“Dengan model klasik maupun tren terbaru, di gerai (optik) Eyesoul pelanggan juga bisa melakukan cek mata dan konsultasi secara gratis, untuk membantu mereka mendapatkan pilihan kacamata yang tepat sesuai dengan kebutuhan,” imbuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan