Nonton Chainsaw Man Episode 2 FULL Sub Indo Gratis! 360p-1080p

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan informasi mengenai link nonton Chainsaw Man Episode 2 Full. Untuk itu simak artikelnya sampai akhir.

Salah satu serial anime tahun 2022 yang paling ditunggu, Chainsaw Man, tayang perdana pada pekan lalu.

Episode pertama sangat fenomenal dalam hal animasi, akting suara, dan tentu saja, urutan pertarungan.

Dengan alur cerita yang baik, episode ini menarik perhatian Anda hanya dalam beberapa menit.

Setiap frame episode adalah suguhan untuk indra kita, dan sekarang, komunitas sangat ingin melihat apa yang akan ditawarkan Episode 2 dari acara TV tersebut.

 

Kapan Chainsaw Man Episode 2 Keluar?

Episode 2 Chainsaw Man dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada hari Selasa, 18 Oktober 2022. Anda dapat menonton episode mendatang di Crunchyroll, yang akan memperbarui perpustakaannya dengan episode kedua pada pukul 9 pagi PT (Waktu Pasifik).

Serial anime mengikuti jadwal rilis simulcast, jadi waktunya akan bervariasi tergantung pada wilayah Anda. Inilah saatnya Anda dapat melakukan streaming episode di wilayah ini:

Waktu Pasifik – 09:00 PT (Selasa, 18 Oktober)

Waktu Tengah – 11:00 CT (Selasa, 18 Oktober)

Waktu Bagian Timur – 12.00 ET (Selasa, 18 Oktober)

Waktu Inggris – 17:00 GMT (Selasa, 18 Oktober)

Waktu Eropa – 18:00 CEST (Selasa, 18 Oktober)

Waktu India – 21:30 IST (Selasa, 18 Oktober)

Waktu Filipina – 12.00 PST (Selasa, 18 Oktober)

Waktu Jepang – 1 AM JST (Rabu, 19 Oktober)

Waktu Australia – 2:30 AM ACDT (Rabu, 19 Oktober)

 

Episode 2 Dari Chainsaw Man Akan Membawa Denji Ke Tokyo

Denji pernah menyelamatkan nyawa Chainsaw Devil, dan di episode pertama, Pochita membalas budi dengan menghidupkan kembali Denji ketika dia dibunuh oleh Yakuza.

Setelah itu, Denji melompat keluar dari tempat sampah dan memusnahkan seluruh pasukan Iblis Zombie. Itu adalah pertumpahan darah.

Denji mengamuk dan tidak mengampuni siapa pun. Namun, calon protagonis kita akhirnya kembali ke wujud manusianya ketika dia mendapat pelukan dari Makima.

 

Sekarang, setelah mendaftar untuk menjadi hewan peliharaan Makima (Anda akan lihat), Denji mungkin akan pindah ke Tokyo.

MAPPA merilis preview baru dari episode kedua, berjudul “Arrival in Tokyo.” Dalam teaser tersebut, kita bisa melihat Denji berjalan di jalanan Tokyo dengan pakaian barunya yang mewah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan