Heboh Video Taruna Gagah Berubah Jadi Cantik Viral di TikTok, Begini Kisahnya

JABAREKSPRES.COM – Sebuah video viral di media sosial TikTok tentang seorang pemuda gagah dengan berseragam taruna bertransformasi jadi cantik dengan kulit putih.

Unggahan tersebut sontak membuat pengguna media sosial TikTok heboh, lantaran perubahan besar yang terjadi pada sosok taruna bertubuh gagah tersebut  berubah total menjadi cantik  dan gemulai.

Video yang diunggah akun  @sielwan_  ini mendapatkan ratusan ribu like dan ribuan komentar dari netizen yang penasaran dengan proses perubahannya.

Dalam video tersebut diperlihatkan kolase foto-foto sosok pemuda tersebut saat menjadi laki-laki. Ada yang mengenakan seragam taruna biasa, ada juga menggunakan PDL taruna. Deretan foto berbagai pose yang masih menunjukkan ke-gagahannya sebagai seorang pria.

Namun di akhir video mulai terlihat perubahannya yang memanjangkan rambut meski masih terlihat kumis tipisnya yang menunjukkan bahwa saat itu dia masih menajdi seorang laki-laki meski dengan rambut agak panjang.

Namun di klimaksnya, terlihat foto yang benar-benar menunjukkan rambut panjang terurainya dan pose layaknya perempuan cantik yang imut dengan make-up natural.

Video yang berdurasi 15 menit itu membuat netizen gagal fokus, lalu banyak yang langsung mengunjungi profilnya karena penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya pada sang Taruna gagah itu.

Setelah dilihat, ternyata pemuda bernama Elwan ini memang sudah banyak memiliki unggahan tentang kesehariannya yang berpenampilan cantik.

Bahkan banyak videonya yang berpose menggoda dengan dandanan ala perempuan.

Informasi yang diperoleh, pria itu bukanlan transgender.

Dia memang adalah seorang laki-laki.

Namun, dia berdandang wanita atau jadi cantik karena hanya untuk kebutuhan kontennya di media sosial.

Unggah video tersebut pun mengundang ragam komentar dari pengguna tiktok:

“Tujuan jadi cewek apa kak kalau boleh nanya” komentar @arif.

“Ganteng padahal” @Ejeng Moon

“Spil tempat operasinya” komentar Yenipuspitapus1207

“Kaka kenapa operasi plastik, abangkan udah ganteng” cunfa Indonesia MCMCMC

Di video lain, @sielwan_ menjelaskan bahwa dia memang pernah sekolah semi militer selama tiga tahun dan sudah lulus.

Dia mengaku tidak sama sekali melakukan operasi kelamin atau transgender.

Tinggalkan Balasan