Harga Xiaomi 12T Pro dan Spesifikasinya, Kamera 200 MP!

Jabarekspres.com- HP keluaran dari Xiaomi yakni, Xiaomi 12T Pro sudah diresmikan pada awal bulan Oktober ini. Bagi kamu yang ingin membelinya simak terlebih dahulu harga Xiaomi 12T Pro  dan spesifikasinya.

Saat ini banyak sekali orang yang penasaran dengan spesifikasi dan harga dari Xiaomi 12T Pro. HP dengan resolusi kamera 200 Mega Pixel.

Nah, Bagi kamu yang berencana untuk membawa pulang HP ini, alangkah lebih baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu harga dan spesifikasinya.

Di bawah ini merupakan penjelasan tentang spesifikasi serta harga Xiaomi 12T Pro pada bulan Oktober 2022. Untuk itu simak artikelnya sampai akhir.

Berikut merupakan spesifikasi HP Xiaomi 12T Pro.

  1. Kamera

Hal pertama yang saat ini menjadi perhatian dari HP ini adalah segi kameranya. Karena HP ini memboyong kamera OIS dengan resolusi 200 MP. Hal ini cukup selaras dengan slogan HP ini, yaitu “Make Moments Mega”.

Pada lensa kameranya juga dibekali dengan lensa ultra-wide 8MP bukaan f/2.2, serta lensa kamera makro f/2.4 beresolusi 2MP.

Lalu untuk kamera depannya, HP ini membawa satu lensa kamera selfie f/2.24 beresolusi 20MP. Dan kamera HP ini juga memiliki banyak fitur. Adapun fiturnya adalah:

  • Timed burst
  • AI Beautify
  • HDR
  • Panorama
  • AI portrait
  • Time-lapse selfie

 

  1. Desain

HP ini mempunyai desain yang sebenarnya tidak terlalu mencolok dan relatif tidak memiliki perbedaan antara seri HP Xiomi lainnya.

HP ini juga tersedia dalam beberapa warna yang cukup menarik yakni, warna biru, silver, dan juga hitam.

Xiaomi 12T Pro memiliki tinggi 163,1mm, ketebalan 8,6mm, lebar 75,9mm, dengan bobot sekitar 205 gram.

  1. Layar

Untuk segi layar Xiaomi 12T Pro ini memboyong layar dengan panel Dot AMOLED seluas 6,67 inci, dengan aspek rasio 20:9 dengan resolusi 2712×1220 piksel atau Full HD Plus.

Layarnya juga sudah dibekali dengan teknologi Corning Gorilla Glass 5 yang cukup kuat.

  1. Dapur Pacu

HP ini dibekali dengan salah satu prosesor yang baru yakni prosesor, SoC Snapdragon 8 Plus Gen 1, dengan sistem fabrikasi 4 nanometer.

Xiaomi 12T Pro mempunyai tiga pilihan kapasitas RAM dan ROM, mulai dari 8/128GB, 8/256GB, hingga yang tertinggi 12/256GB.

Tinggalkan Balasan