VIRAL! Download Kalkulator Bergerak Saman Brembo TikTok dan Cara Mainnya di Sini

Jabarekspres – Download kalkulator bergerak ‘Saman Brembo’ yang saat ini tengah viral di TikTok dapat kamu unduh aplikasi kalkulatornya di link yang tersedia di akhir artikel ini.

Aplikasi kalkulator bergerak yang ada di video ‘Saman Brembo’ ini menjadi sorotan warganet pasalnya dapat melakukan beberapa kali perhitungan yang dimainkan secara cepat.

Video viral di TikTok dengan musik DJ yang digunakan membuat perhatian warganet juga tertuju dengan ucapan kata-kata ‘Saman Brembo’ dalam video viral tersebut. Sehingga banyak dinamakan video viral ini dengan hastag #samanbrembo di TikTok.

Seperti salah satu contohnya yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @anastasialldy, dalam video yang membuat warganet terhibur itu terlihat beberapa orang siswa yang mengenakan pakaian pramuka tengah bersiap-siap masuk ke dalam ruang kelas dengan bergaya layaknya seorang petinju. 

Kemudian salah seorang di antaranya meninju kemasan air mineral berbentuk galon plastik layaknya sedang bertinju. 

Kemudian, kamera menyoroti kalkulator bergerak yang menampilkan angka-angka dengan cepat setelah layangan tinju tersebut dilakukan.

 

Makna tren kalkulator Saman Brembo

Jika melihat konsep dari video di atas, sekilas nampak seperti salah satu permainan yang ada di area permainan terkenal di setiap mall yaitu permainan boxing atau tinju.

Ketika bermain game boxing di arena permainan tersebut, setelah meninju bagian yang ada dalam mesin tersebut skor langsung muncul secara bertahap hingga menghasilkan angka terbesar jika tinju yang dilakukan kuat.

Hal ini digambarkan dalam video viral TikTok tersebut yang mana hasil skor diperlihatkan melalui kalkulator bergerak dan ditampilkan dengan sangat cepat yang menandakan tinju atau pukulan cukup kuat.

Warganet dalam beberapa video TikTok yang viral mengikuti tren ini pun mengomentari makna dari tren ini sebagai berikut.

“Itu kayak game di Timezone, kan ada yang tinju nah itu poinnya,” tulis @17***.

“Itu ibarat alat yang mengukur seberapa besar kekuatan pukulan orang tersebut, ya bisa dibilang tren ini ngikutin konsep mesin tinju,” tulis@kar**.

 

Cara menggunakan kalkulator bergerak yang viral di TikTok

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan