Doa Untuk Memikat Hati Pria atau Wanita Dalam Islam

JABAREKSPRES.COM – Dalam Islam, menyukai lawan jenis bukanlah larangan, namun bagaimana cara memikatnya itu yang menjadi banyak pembahasan. Ada doa khusus yang bisa dipanjatkan untuk memikat lawan jenis baik pria maupun wanita.

Mengapa harus berdoa dan meminta kepada allah, bila kita sedang menyukai seseorang. Karena rasa suka timbulnya dari dalam hati seseorang, sedangkan yang bisa membolak-balikkan hati hanyalah Allah semata.

Karenanya, untuk menyikapi perasaan suka tersebut, tentunya kita harus melakukan hal yang benar sesuai dengan syariat agama.

Jangan sampai rasa cinta menjerumuska kita dalam kemaksiatan dan dosa. Cara terbaik mengatasi perasaan tersebut adalah berdoa pada Allah Ta’ala.

Doa memiliki peranan penting dalam kehidupan ini. Banyak orang tak menyadari betapa hebatnya kekuatan doa. Selama kita mau berdoa kepada Allah Ta’ala dengan sungguh-sungguh, maka insyaAllah dikabulkan.

Dilansir dari dalamislam.com, Allah berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka jahannam dalam keadaan hina dina.” (QS Al Mukmin:60)

Apapun permintaan kita, selama masih dalam koridor yang benar Allah Ta’ala pasti akan mempermudah jika kita mau berdoa. Termasuk dalam urusan memikat hati lawan jenis.

Tidak ada doa memikat hati pria yang dikhususkan dalam islam. Apabila kita menyukai seseorang maka kita boleh menggunakan bahasa Indonesia.

Tidak ada anjuran kita untuk harus berdoa dalam bahasa Arab. Namun sebaiknya, doa haruslah mengikuti adab-adab islam sehingga doa tersebut mudah dikabulkan.

Tak perlu khawatir, Allah Ta’ala Maha Mendengar dan Maha Mengetahui. Tanpa berbicara pun, Allah SWT mengerti apa-apa yang tersembunyi dalam hati manusia.

Selain itu, masalah jodoh juga sudah diatur oleh Allah Ta’ala. Tidak mungkin jodoh akan tertukar. Maka itu, kita tidak boleh pesimis. Yang terpenting kita harus terus berdoa sambil berusaha.

Berikut ini beberapa amalan untuk wanita agar mudah dapat jodoh:

Membaca Al Furqan ayat 74

“Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa”.

Tinggalkan Balasan