Cuma Modal Tiduran Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp150 Ribu, Kok Bisa? Begini Caranya

Jabarekspres.com- Dapat saldo dana gratis. Saat ini sudah banyak aplikasi penghasil uang secara Cuma-Cuma dan tentunya didapat dengan cara yang mudah.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan mudah dan tentunya menjadi impian untuk semua orang. Nah, dibawah ini adalah cara untuk mendapatkan uang secara Cuma-Cuma dan cukup modal tiduran dirumah saja. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Game penghasil uang asli yang bisa berikan saldo DANA gratis hingga Rp150 ribu bagi pengguna, ada pada 2 game yang diulas kali ini.

Game penghasil uang tersebut merupakan game resmi dan benar-benar asli bisa langsung cair ke saldo DANA secara gratis.

Dua game ini mampu menghasilkan uang secara cepat dan akan memudahkan kamu dalam mendapatkan rupiah perharinya. Game yang pertama adalah.

  1. IM Gaming

Game pertama adalah IM Gaming yang merupakan sebuah game online buatan Indosat Ooredoo Hutchison, yang bisa di-download di Play Store secara gratis dan mudah.

Dalam game tersebut pengguna bisa mendapatkan uang gratis.

Pemain bisa menantang pemain lainnya untuk bertanding dalam sebuah game dan setiap game yang berhasil dimenangkan maka akan mendapatkan hadiah.

IM Gaming menyediakan game kasual, football, fantasy kriket dan e-sport pertempuran atau turnamen secara gratis.

Bila ingin mendapatkan Rp150 ribu, silakan kamu daftar di IM Gaming dan menangkan banyak game pada aplikasi tersebut.

Pengguna baru akan dapat hadiah extra ketika memenangkan game.

Dan game yang kedua adalah.

  1. Lucky Water

Game kedua adalah Lucky Water yang merupakan game penghasil saldo DANA gratis dengan cara menyelesaikan misi pada game tersebut.

Misinya yaitu mencatat atau melaporkan setiap kali pemain minum air. Pada game tersebut, pemain diperintahkan minum air tepat waktu dan melaporkannya pada game Lucky Water.

Setiap laporan yang diberikan nantinya pemain akan mendapatkan hadiah koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Namun bila kamu ingin segera mendapatkan banyak uang dari game tersebut, cobalah gunakan kode undangan dari game tersebut.

Bagikan kode undangan kepada teman kamu, semakin banyak teman yang berhasil diundang maka akan semakin banyak hadiah yang didapatkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan