Kok Bisa Cuma Modal Santai Tapi Dapat Saldo DANA Gratis Cair Rp100.000 Tiap Hari? Begini Caranya

Jabarekspres.com- Saldo dana gratis langsung cair. Mendapatkan uang dengan mudah tentu menjadi idaman untuk semua orang. Apalagi saat ini sudah banyak cara mudah untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Saat ini sudah banyak game dan aplikasi penghasil uang, apalagi ini bukan cara yang begitu sulit. Sudah banyak orang melakukannya. Akan tetapi, tidak semua game penghasil uang benar-benar terbukti membayar, kadang ada game yang sudah mengumpulkan banyak koin tapi saat ingin ditukarkan malah error dan tidak bisa.

Seperti bermain PUBG, Mobile Legends atau Free Fire tentu akan banyak rupiah yang datang apabila kita bermain streaming melalui YouTube. Namun pada pembahasan kali ini, bukanlah lewat streaming atau aplikasi lainnya, tetapi game ini bisa menghasilkan uang langsung dari gamenya.

Dibawah ini adalah game yang siap menghasilkan kamu pundi-pundi rupiah.

Pertama ada.

  1. Mabuk duit

MabukDuit adalah sebuah aplikasi yang terdapat banyak game di dalamnya, bisa di download di Play Store secara gratis. Aplikasi MabukDuit bisa menarik saldo DANA gratis Rp100 ribu setiap harinya, bila pemain menyelesaikan misi dari game tersebut.

Misinya sangatlah sederhana, pemain hanya disuruh mengundang teman dan mendapatkan hadiah emas.

Selain misi tersebut, pemain juga bisa menghasilkan hadiah emas lewat game-game yang terdapat dalam aplikasi MabukDuit.

Setiap game memiliki hadiah emas yang berbeda-beda, pemain cukup mainkan game tersebut sesuai aturan dari aplikasi MabukDuit. Nantinya setelah selesai bermain game, pemain akan langsung mendapatkan hadiah emas, bila mendapatkan emas sebesar 17.000, maka bisa ditukarkan menjadi cash Rp100 ribu.

  1. Sheep Park

Sheep Park adalah aplikasi game penghasil uang kedua, kamu juga bisa download aplikasinya langsung di Play Store secara gratis.

Sheep Park merupakan aplikasi game di mana pemain disuruh untuk menggabungkan domba dari level ke level. Semakin tinggi tingkat level dombanya, maka semakin banyak koin atau berlian yang akan didapatkan oleh pemain tersebut. Selain menggabungkan domba, pemain juga bisa mendapatkan koin dari hadiah-hadiah mengambang di atas para domba atau menggosok gambar puzzle.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan