Ono Surono: PDIP Jabar Siap Habis-Habisan untuk Bidik Kemenangan Pemilu 2024

BANDUNG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono menargetkan kemenanganan sempurna pada Pemilu Serentak 2024.

Untuk mencapai target tersebut, Ono Surono mengatakan kerja-kerja politik harus terus dilakukan. Baik dari jajaran pengurus partai maupun para kader. Tujuannya agar meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Jika kita ingin meraih kemenangan sempurna, maka harus terus kerja keras. Kami di DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, tidak pernah berhenti bergerak,” kata Ono Surono di Bandung, Selasa (11/10).

Dia mengatakan, guna menjemput kemenangan PDI Perjuangan Jabar terus menggalakan konsolidasi internal partai. Dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat.

“Kami ingin pengurus partai di semua tingkatan hingga anak ranting, solid bergerak bersama,” tegasnya.

Ono Surono mengingatkan, meskipun hasil survei menunjukkan PDI Perjuangan sebagai partai tertinggi, namun jangan membuat terlena.

Akan tetapi sebaliknya, makin bekerja keras agar nanti di Pemilu 2024 benar-benar menjadi pemenang dengan raihan suara terbanyak.

“Kemenangan sempurna kalau kita menang di pileg dengan jumlah kursi lebih banyak dari sebelumnya, baik di DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD Kota/ kabupaten. Kita juga ingin menang di pemilihan presiden, gubernur, walikota dan bupati,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar, Ineu Purwadewi Sundari optimis PDI Perjuangan  bisa menangi Pemilu 2024 di Tanah Pasundan. Sebab, sampai saat ini terus mematangkan persiapan untuk meraih target tersebut.

“Selain melakukan konsolidasi, PDI Perjuangan Jabar telah menyusun strategi pemenangan. Kemudian persiapan tahapan proses rekrutmen caleg kemudian juga persiapan konsolidasi yang terus kami lakukan untuk menuju ke 2024 yang akan datang,” kata dia.

Menurut Ineu, pemilu hanya tinggal menghitung hari. Karena itu ia bersama partai terus melakukan kerja-kerja politik. Terlebih, PDI Perjuangan merupakan partai pemenang selama dua kali berturut-turut.

“Kami harus menyiapkan diri sebagai partai pemenang Pemilu dua kali di tingkat nasional kami harus menyiapkan diri untuk bisa hattrick di tingkat nasional,” tandasnya. (win/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan