Link Tes Ujian LEE MIN HO, Seberapa Tahu Kamu Tentang Lee Min Ho Buktikan Kamu Minoz Sejati di Sini

 

JABAREKSPRES.COM – Aktor Korea Selatan Lee Min Ho, sepertinya sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Buktinya banyak penggemarnya datang dari seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Fanbase penggemar leminho menyebut dirinya sebagai Minoz. Untuk tahu apakan kamu minoz sejati, cari tahu di link tes ujian Lee Min ho yang kini sedang viral ini.

Aktor dengan tubuh semampai dan wajah tampan ini tidak hanya digemari oleh kalangan remaja, bahkan ibu-ibu juga memiliki komunitas penggemarnya sendiri, yang sering eksis di mesia sosial.

Lee Min Ho yang baru menyelesaikan proyek drama Pachinko ini direncanakan akan kembali membintangi sekuel drama yang sama di tahun depan. Minoz pasti sudah tahu kabar ini. Pertanyaan dalam link tes ujian Lee Minho ini bervariasi dan ada seputar drama dan film yang pernah di bintanginya.

Dengan menjawab semua pertanyaan seputar Lee Min ho dalam link tes ujian Lee Min Ho ini, kamu akan tahu seberapa dekat kamu mengenal aktor pujaanmu ini.

Mulai dari tanggal kelahirannya, zodiaknya, makanan favoritnya, perjalanan karier dan segala macam tentang kehidupan Lee min ho yang seharusnya kamu sudah tahu.

Termasuk salah satunya tentang cita-cita masa kecilnya yang harus kandas karena kecelakaan yang menimpanya saat berkendara bersama aktor Jung Il woo.

Lee Min ho mengalami luka sangat parah hingga koma dan harus melalui masa kelamnya hingga berbulan-bulan dirumah sakit.

Setelah pulih, Lee minho kembali terjun ke dunia akting dan mulai kembali menata kariernya dengan membintangi sejumlah drama yang meledak dipasaran asia. Seperti Boys Before Flower, Personal Taste, City Hunter, The Heirs, The Faith, The Legend of The Blue Sea, The King Ethernal Monarch dan Pachinko.

Sudah penasaran seperti apa saja pertanyaan dan soal yang ada dalam link tes ujian Lee Min Hoo ini, segera klik link yang akan ada di artikel ini.

Kamu akan mendapatkan skor yang berdasarkan jawaban yang kami kirimkan. Dari skor ini akan menunjukkan seberapa mengenalnya kamu dengan aktor pujaanmu ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan