Link Nonton Boruto Eps 270 Full Sub Indo 360p-1080p GRATIS! Tanpa Iklan

Jabarekspres.com- Simaklah informasi mengenai boruto episode 270 beserta link nontonnya 360p-1080p subtitle bahasa Indonesia.

 

Pelaku di balik percobaan pembunuhan Kae telah ditangkap.  Namun, Kawaki meragukannya.  Berikut adalah informasi untuk Boruto: Naruto Next Generations Episode 270 berjudul “Dua Sisi dari Koin yang Sama”.

 

Kapan Boruto: Naruto Next Generations Episode 270 Rilis?

 

Tanggal rilis Boruto: Naruto Next Generations Episode 270 adalah Minggu, 9 Oktober. Di Jepang, episode ini akan tayang di TV Tokyo pada pukul 17:30.  JST.

 

Untuk rilis internasional, Crunchyroll menyiarkan serial tersebut.  Episode dengan subtitle bahasa Inggris akan keluar 30 menit setelah dirilis di Jepang.

 

Sebelum menonton anime Boruto eps 270, mari kita bahas terlebih dahulu cerita episode sebelumnya.

 

Rekap Boruto: Naruto Next Generations Episode 269

 

 Sementara Hana dalam pemulihan di rumah sakit, Kawaki bertanya apakah dia ingat sesuatu tentang pelakunya.  

 

Dia mengatakan ingatannya masih kabur karena luka-lukanya.  Setelah itu, Naruto dan Shikamaru memarahi Kawaki karena tidak segera melaporkan informasi tentang si pembunuh.  

 

Naruto kemudian menghapus Kawaki dari misi.  Di tempat lain, Batora memberi tahu Kae bahwa ayahnya ingin dia kembali ke rumah.  Kae memikirkan teman-temannya dan saat-saat indah yang dia habiskan bersama mereka.

 

 Himawari memotivasi Kawaki untuk terus menyelidiki kemungkinan petunjuk.  Mereka meminta bantuan Eiki, dan mereka pergi ke Sosha untuk meminta fotonya dari festival.  

 

Sementara itu, Kae menganggap Kawaki hanya berteman dengannya demi misi.  Namun, Batora berpikir sebaliknya.  

 

Dia percaya Kawaki ingin Kae mengalami festival sekolah, itulah sebabnya dia tidak segera melaporkan si pembunuh.  

 

Himawari, Eiki, dan Kawaki menelusuri foto-foto Sosha.  Himawari melihat Batora di salah satu foto, membuat Kawaki curiga karena mereka tahu Batora tidak berencana pergi.

 

 Kawaki dan Himawari bergegas ke kediaman Kae.  Pembunuh melukai Batora, dan Kawaki mengejar si pembunuh.  

 

Akhirnya, Kawaki menghalangi si pembunuh untuk melarikan diri.  Namun, si pembunuh meledakkan dirinya sendiri.  Kawaki menghadapkan Batora tentang penampilannya di festival sekolah.  

Tinggalkan Balasan