10 Contoh Ucapan Maulid Nabi Penuh Doa, Cocok untuk Status Media Sosial

JABAREKSPRES.COM – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW perlu disambut dengan suka cita, pasalnya merupakan momen besar yang sangat bersejarah bagi umat islam. Banyak doa akan dipanjatkan untuk memperingatinya, berikut ada 10 contoh ucapan Maulid nabi yang penuh doa, sangat cocok untuk dipasang di status media sosial.

Tahun ini perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yakni 12 Rabiul Awal jatuh pada 8 Oktober 2022, hari ini.

Banyak amalan yang bisa dilakukan untuk memperingati hari kelahiran Rosul ini, diantaranya dengan banyak-banyak bersholawat dan membaca doa.

Dari banyaknya contoh ucapan Maulid Nabi, sebagian besar berisi doa dan pengingat agar kita senantiasa bersyukur dengan kehadiran Nabi Muhammad sebagai penuntun umat menuju kebaikan yang diturunkan keatas bumi ini.

Untuk memperingati hari kelahiran Nabi besar MUhammad SAW, berikut ada 10 contoh ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW, dilansir dari berbagai sumber.

1. Beliau lahir bagai cahaya, pelita dalam kegelapan, juga pelipur lara. Tepat di hari ini, semoga Allah selalu melimpahkan kebaikan, rahmat, dan karunia-Nya.

2. Selamat memperingati Maulid Nabi, semoga jadi pengingat akan kehidupan di akhirat kelak.

3. Salam Maulidur Rasul bagi seluruh muslim. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua sebagai umatnya.

4. Menapaki jejak Rasul dan menjadikannya figur istimewa dalam hidup adalah cara terbaik untuk mengingat mu menuju kehidupan lebih baik. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

5. Nabi Muhammad SAW sosok sempurna, kelahirannya membawa kita kepada kebenaran, kehadirannya menerangi jalan kehidupan.

6. “Salah satu tujuan Maulid adalah syukur. Karena dengan adanya Rasul, maka kita mengenal Allah, agama, dan akhlak,” Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.

7. Semoga sunnah Nabi Muhammad SAW menjadi pedoman dan amalan kehidupan kita. Selamat menyambut hari maulid nabi 2022.

8. Selamat Hari Maulid Nabi 2022. Semoga ajaran Nabi Muhammad SAW selalu melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama.

9. Selamat Maulid Nabi Muhammad 2022. Semoga kita selalu berada dalam keberkahan dan menjadi pribadi lebih baik lagi.

10. Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 ini, semoga kita semua mampu meneladani akhlakul karimah dan selalu memperoleh syafaaat dari-Nya.

Tinggalkan Balasan