Lagi Viral, 15 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru, Lengkap dengan Cara Memasangnya

JABAREKSPRES.COM – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tinggal  besok,  untuk merayakannya, kamu bisa menunjukkan ungkapan rasa syukurmu dengan  memasang fotomu pada link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 yang terbaru.

Maulid Nabi Muhammad  tahun ini 2022 akan jatuh pada tanggal 8 Oktober 2022, besok.  Bertepatan dengan hari tersebut, kamu bisa  membagikan twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 terbaru ke media sosial milikmu.  Atau kamu juga bisa membagikan artikel ini dan juga link Twibbonnya kepada teman-temanmu.

Peringatan Maulid Nabi, beberapa waktu terakhir sempat menjadi perdebatan dari beberapa kalangan,  ada yang menganggap peringatan kelahiran Nabi Muhammad sebagai Bid’ah karena tidak ada tuntunannya, bahkan di Jaman Nabi tidak pernah ada yang merayakannya.

Dilain pihak, banyak yang menginginkan peringatan Maulid nabi tetap dilaksanakan, karena merupakan hari besar umat islam.

Mennaggapai pertentangan tersebut, MUI menyebut hukum merayakan Maulid Nabi adalah bid’ah hasanah atau yang bernilai kebaikan. Meski demikian umat Muslim tidak boleh merayakannya secara berlebihan.

Hingga kini tidak ada dalil yang mengharamkan memperingati Maulid Nabi. Sebaliknya jika dilakukan penelitian mendalam justru ada beberapa dalil yang memperbolehkan merayakan Maulid Nabi.

Salah satu cara untuk memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW,  bisa dengan membagikan ucapan selamat maupun twibbon di status WA atau media sosial yang Anda miliki.

Berikut ini beberapa rekomendasi twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 yang dikutip dari Twibbonize.com.

Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru

1. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini 

2. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini 

3. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini 

4. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini

5. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini 

6. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini 

7. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini

8. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini 

9. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini

10. Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terbaru klik di sini

Tinggalkan Balasan