Siapa Meruchan yang Viral di TikTok? Video Viral Banyak Dicari Netizen, Ternyata….

JabarEkspres.com – Belum lama ini netizen sedang mencari video Meruchan. Siapa Meruchan yang viral di TikTok?

Para netizen banyak yang mencari tahu siapa Meruchan yang viral di TikTok atas videonya yang beredar baik di media sosial.

Orang-orang ingin mengetahui isi video dari Meruchan yang viral di TikTok maupun Twitter.

Di Twitter dan TikTok ini orang-orang tengah hangat membicarakan siapa Meruchan yang viral di TikTok itu.

Bahkan, melansir berbagai sumber, orang-orang bahkan mencari video Meruchan ini di Telegram.

Kabarnya, Meruchan ini merupakan seorang konten kreator dalam salah satu aplikasi yang hanya diperuntukan bagi orang dewasa.

Dalam aplikasi dewasa itu, Meruchan membagikan video yang menampilkan dirinya dengan seorang pria dengan durasi sebelas menit.

Kemudian, yang menjadikan videonya viral itu adalah bahwa ia dan pria itu menampilkan adegan yang tidak pantas untuk dilihat oleh khalayak umum.

Oleh karena itu, sekarang ini netizen sedang berbondong-bondong mencari video tersebut.

Sebelumnya, orang yang menamakan dirinya sebagai Meruchan ini biasanya tampil seorang diri saja dalam unggahan videonya.

Seketika ia menjadi viral setelah mengunggah video dirinya bersama seorang pria dengan menampilkan tindakan tidak senonoh.

Terlepas dari itu, para pemburu link video harus tetap hati-hati dalam perburuan link video.

Dengan kata lain, jangan lupakan prinsip bijak dalam berselancar di dunia maya. Dengan kata lain, berselancarlah di dunia maya dalam koridor safety.

Lebih baik gunakan media sosial untuk hal yang positif. Misal, gunakanlah media sosial untuk mengembangkan skill atau menambah pengetahuan.

Yang jelas, media sosial juga bisa menjadi wahana yang bagus untuk mengasah passion, bahkan bakat yang ada.

Dan yang terpenting, jangan sampai penggunaan media sosial itu malah berdampak merugikan atau bahkan memberikan ancaman.

Ini bukan isapan jempol belaka, loh. Bagaimanapun, memburu link itu cukup berisiko merugikan. Jadi, tetaplah bijak dalam bermain di internet, ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan