Rizky Billar Bantah KDRT Lesti Kejora, Pengacara Sebut Pemberitaan Media Berlebihan

JABAREKSPRES.COM –  Rizky Billar yang dijadwalkan melakukan pemeriksaan polisi pada  hari ini ternyata mangkir.  Yang datang ke Polres Metro Jakarta Selatan hanya pengacaranya  Ade Erpil. Dalam keterangannya, Ade Epril menyebut bahwa Rizky Billar bantah semua tuduhan KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora.

Ade bahkan menyebut, pemberitaan yang santer di media sudah sangat berlebihan dan menyudutkan kliennya.

Padahal menurutnya, Pihak Rizky Billar belum diperiksa jadi belum ada yang bersalah dalam kasus ini.

Saat mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, kuasa hukum Rizky Billar  ini menegaskan Kliennya tidak melakukan KDRT, dan media terlalu cepat menghakini, sementara kliennya belum menjalani pemeriksaan.

“Itu nggak, terlalu berlebihan kan belum pemeriksaan,”kata Ade Erpil sebelum memasuki kantor Polres Metro Jakarta Selatan dilansir dari tayangan YouTube Seleb On Cam News.

Sementara itu Rizky Billar mangkir dari pemeriksaan perdananya di Polres Metro Jakarta Selatan dengan dalih kurang sehat.

Tim kuasa hukum Rizky Billar menyebut kliennya terganggu secara psikis, sehingga meminta waktu lagi atau penundaan untuk jadwal pemeriksaan terhadapnya.

Bahkan suami Lesti Kejora harus memanggil seorang ustaz lantaran kondisinya yang terus menurun karena pemberitaan di jagat maya.

Rizky Billar sendiri melalui kuasa hukumnya meminta untuk dilakukan penjadwalan ulang pemeriksaan pekan depan.

Ditambahkan Neas Ginting, kliennya berjanji akan datang pekan depan.

“Ini kita sudah bawa suratnya, kalau dijadwalkan pekan depan pasti hadir,”pungkasnya.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan