Daftar Model Rambut Pendek Wanita Populer 2022, Bikin Jadi Cantik!

Jabarekspres.com – Teruntuk para wanita yang masih bingung memilih model rambut pendek ketika akan potong rambut, cek daftar model berikut yang bisa jadi referensi.

Model-model rambut pendek ini populer lho di tahun ini. Kamu tak perlu bingung lagi ingin model seperti apa dan tetap memberikan kesan cantik tanpa ketinggalan zaman.

Namun perlu kamu tahu, model rambut apapun perlu untuk disesuaikan dengan bentuk wajah.

Potongan poni bergelombang hingga model pixie menjadi model favorit yang dipilih sepanjang 2022 ini.

Lebih lengkap, berikut daftar model rambut pendek wanita yang populer di 2022:

  1. Curtain Bangs

Model poni bergelombang seperti gorden menjadi pilihan favorit di 2022. Potongan ini tentunya cocok untuk kamu yang ingin potong pendek namun masih terlihat feminim.

Poni gorden mempertahankan panjang sambil menambahkan pop baru di sekitar wajah untuk menonjolkan mata, tulang pipi, dan bibir,” kata Lily Mauro, penata rambut dari Bumble and bumble Midtown East Salon, seperti dilansir dari InStyle dalam Wolipop Detik.

  1. Strong Bob

Model satu ini akan menonjolkan kesan seksi dengan tatanan rambut lurus dan menjuntai. Bahkan Strong Bob cocok diterapkan pada semua tekstur rambut.

Dilansir Kompas, penata rambut asal New York AS, Joy Reyman, mengatakan model Strong Bob tengah naik daun di tahun 2022.

  1. Boho Bob

Selanjutnya, model rambut Boho Bob yang cukup populer diterapkan banyak artis Hollywood. Diantaranya Taylor Swift, Selena Gomez hingga Miley Cyrus.

Boho Bob ini ialah bob klasik dengan tambahan poni yang dipotong shaggy dan panjang rambut sebahu.

  1. Hybrid Bob

Hybrid bob termasuk potongan model rambut pendek wanita 2022 yang populer. Stephen Thevenot, senior stylist di David Mallet Salon, New York, mengatakan bahwa ini merupakan potongan klasik kombinasi modern.

“Pinggiran rambut gaya ini cocok untuk poni penuh atau poni gelombang. Bagian tengahnya sedikit lebih pendek dan lebih panjang ke sudut luar mata,” ujar Stephen dalam Wolipop Detik.

  1. Blunt Bob

Model potongan rambut wanita ini tidak hanya stylish, tetapi juga sangatlah low-maintenance dan cocok untuk kamu yang memiliki rambut lurus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan