Download Pose Sakura School Simulator Terbaru Oktober 2022, Ada 145!

Jabarekspres.com – Saat ini game simulasi berjudul Sakura School Simulator sudah update ke versi 1.039.76 dengan beragam pose terbaru Oktober 2022.

Dikabarkan ada sekitar 145 pose dalam link download game SSS ini! Pastinya sangat sayang jika kamu melewatkannya.

Dalam versi update terbaru mereka, selain hadir pose baru, juga ada perbaikan bugs agar para pemain lebih nyaman.

Dari 145 pose yang ada, menampilkan tambahan gerak-gerik, dance, dan sebagainya. Selain pose dan perbaikan bugs, ada pula seragam baru musim panas.

Serta bisa menambah lagu klub musik secara langsung. Lebih unggulnya lagi, ada sekitar 10 dance SSS yang terinspirasi dari dance TikTok lho!

Game Sakura School Simulator ini menampilkan anime ala sekolah Jepang garapan Garusoft Developer Inc.

Game ini yang dirilis pertama kali pada 16 Januari 2019. Di download lebih dari 50 juta pengguna menandakan kepopuleran game satu ini.

Tentu kita sering melihat para konten kreator media sosial seperti TikTok, YouTube sering sekali mengangkat tema Pose Sakura School Simulator.

Bahkan tak hanya sekolah, pemain dapat menggunakan karakter yang ada di game ini untuk berpetualang, berpacaran, mengadakan kegiatan tertentu, hingga menikah.

Jalan-jalan seluruh Kota Sakura sesukamu, bicaralah dengan banyak karakter berbeda, kunjungi rumah mereka, dan lakukan apa pun yang kamu mau.

Salah satu aspek yang sangat menyenangkan dalam Sakura School Simulator adalah kamu dapat menyesuaikan karakter sepenuhnya sesuai keinginan.

Langsung saja klik link berikut untuk mengunduh game simulasi yang baru update satu ini!

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan