Spoiler One Piece 1062, 6 Tubuh Vegapunk Punya Kehendaknya Tersendiri!

Panel One Piece Bab 1062 melihat Den Den Mushi berkomunikasi dengan Lilith nilai bounty Zoro, serta fakta bahwa dia sangat tenang karena dia bisa membunuh Lilith secara instan dari jarak itu.

 

Siapa pun yang berbicara ke Den Den Mushi melanjutkan bahwa itu sama untuk Nico Robin di belakangnya, sebelum mempertanyakan apa yang bisa mereka lakukan terhadap senjata Sea Beast yang mengelilingi mereka.

Lilith kemudian mempertanyakan apakah “idiot-idiot yang bertingkah konyol” ini sebenarnya adalah umpan, dengan mengatakan bahwa dia lengah. Zoro kemudian mengatakan dia memiliki permintaan untuknya, menanyakan apakah dia setuju dengan itu.

 

Spoiler tambahan One Piece Chapter 1062 terus menekankan bahwa Pemerintah Dunia dan petinggi telah mengirim CP0 setelah Vegapunk karena takut dia tahu terlalu banyak.

Spoiler menekankan bahwa memang misi khusus Lucci, Kaku, dan Stussy untuk membunuh Vegapunk, sebelum menyebutkan bahwa ketiganya dan Seraphim Kuma sudah berada di Egghead Island, bersembunyi.

Akhirnya, spoiler tambahan One Piece Chapter 1062 diakhiri dengan menekankan bahwa Vegapunk mirip dengan Pain dari Naruto, menunjukkan bahwa Vegapunk yang terdaftar sebelumnya bukanlah yang asli.

Ini akan, pada gilirannya, menunjukkan bahwa ada satu Vegapunk yang mengendalikan mereka semua, atau setidaknya bertanggung jawab atas mereka karena dia adalah Vegapunk yang sebenarnya.

(source: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan