Kode Redeem FF Hari Ini 6 Oktober 2022, Buruan Klaim Banyak Fitur Menarik!

Jabarekspres.com- Bagi kamu pecinta game Free Fire atau FF saat ini ada kabar baik, kamu akan dapat redeem kode untuk klaim beberapa hadiah eksklusif. Misalnya diamonds dan voucher gratis. Apalagi saat ini makin banyak pengguna game ini dari berbagai usia. Sudah banyak juga yang mendapat keuntungan dari game ini.

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk segera memainkan game ini bersama teman-teman kamu, dan game ini juga bisa sangat seru apabila kamu bermainnya bareng dengan teman-teman kamu untuk menambah keseruan ketika bermain. Kode redeem kali ini akan memudahkan kamu dalam bermain nantinya, terutama kamu akan mendapat beberapa hadiah menarik yang bisa kamu gunakan untuk bermain.

Tentu kamu udah gak sabar buat segera nyari tau kode redeemnya, untuk itu kamu bisa baca artikel ini sampai beres ya. Untuk memanfaatkan kode redeem Free Fire itu para pemain Free Fire hanya perlu menukarkan Kode Redeem Free Fire hari ini. Bagaimana cara menukar/klaim Kode Redeem FF?

  1. Buka website resmi reward.ff.garena.com 2. Login ke akun Free Fire menggunakan Facebook 3. Masukkan Kode Redeem pada kolom ‘Redeem Your Code’ lalu klik CONFIRM 4. Hadiah akan dikirim langsung ke menu e-mail di dalam game.

Berikut kode-kode yang tersedia,

yuk segera klaim:

FAJ3FE2VMRQY

FM879STOP8G0

FAHFB5NDG0J6

F8WWUSXV9AT1

FTOKYYDE9305

FOCBLP07DWP0

FCTLNM8APUQM

FOXX2DITR3QB

FIU128T7OTGW

F4MUKVI7P1JC

FHT6CNHAHA81

FLVYGJGLJZ7L

FN5S4PUNQ85Y

FV05FJLPMO5G

FWSABR298OOX

FF119MB3PFA5

FF11HHGCGK3B

FF11NJN5YS3E

FF1164XNJZ2V

FF11WFNPP956

Perlu dicatat, kode-kode akan tidak bisa digunakan jika memang sudah ada yang lebih dulu mengklaim. Selain itu kode bisa jadi tidak dapat diklaim karena adanya perbedaan server. Jadi pastikan Anda yang klaim duluan dan memiliki server yang sesuai.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan