Manchester City Memang Monster! Manchester United Ternyata Sepele

Jabarekspres,com- Manchester city kembali meraih kemenangan besarnya pada semalam melawan Copenhagen. Kemenangan dengan skor besar 5-0 itu menjadi bukti perkasanya skuat asuhan Pep Guardiola dalam pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/10/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bermain di rumah sendiri City benar-benar menjadi tim perkasa dengan menghancurkan lawannya tanpa ampun.

Berdasarkan statistik dari situs resmi UEFA, Manchester City memang sangat mendominasi.

Man City memimpin penguasaan bola dengan 73 persen. Dari segi peluang, The Citizens memiliki 30 yang 15 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun Copenhagen mempunyai 2 kesempatan, tetapi tidak ada yang menuju ke gawang.

Tentu kemenangan ini menjadi kemenangan penting untuk skuat Cityzens karena saat ini tren mereka sedang dalam kondisi bagus apalagi kemenangan sebelumnya diraih atas rival sepele mereka yakni Manchester United.

Dalam penampilannya Erling Haaland benar-benar menunjukan sebagai seorang striker ganas yang tidak bisa dihentikan. Ia selalu haus untuk mencetal gol pada setiap pertandingan. Haaland diprediksi akan menjadi striker maut mematikan selama gelaran Liga Inggris dan Dan Champions League.

Sementara itu, rival mereka Manchester United masih dalam kondisi terpuruk usai dihajar habis oleh City dengan skor 6-3. Malam nanti mereka akan bermain melawan klub Omonia pada lanjutan grup E Europa League. Apabila kalah, maka United kembali akan menjadi bulan-bulanan fans bola seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan