Mau Saldo DANA Gratis Cair Rp100.000 Tiap Hari? Begini Caranya Gampang Banget!

Jabarekspres.com- Saldo dana gratis langsung cair. Saat ini ada banyak aplikasi yang menghasilkan uang dan juga banyak metode cara menghasilkannya. Sudah bukan hal yang luar biasa lagi ketika kita bisa menghasilkan uang melalui aplikasi. Bahkan, sudah banyak orang mencobanya dan ternyata mereka berhasil mendapatkan uang.

Akan tetapi, tidak semua game penghasil uang benar-benar terbukti membayar, kadang ada game yang sudah mengumpulkan banyak koin tapi saat ingin ditukarkan malah error dan tidak bisa.

Namun, ternyata ada game penghasil uang secara cepat dan gak pake ribet. Cukup baca artikel ini sampai beres ya.

Dibawah ini adalah game yang bisa menghasilkan uang.

Yang pertama adalah game mabuk duit.

MabukDuit adalah sebuah aplikasi yang terdapat banyak game di dalamnya, bisa di download di Play Store secara gratis.

Aplikasi MabukDuit bisa menarik saldo DANA gratis Rp100 ribu setiap harinya, bila pemain menyelesaikan misi dari game tersebut.

Misinya sangatlah sederhana, pemain hanya disuruh mengundang teman dan mendapatkan hadiah emas.

Selain misi tersebut, pemain juga bisa menghasilkan hadiah emas lewat game-game yang terdapat dalam aplikasi MabukDuit.

Setiap game memiliki hadiah emas yang berbeda-beda, pemain cukup mainkan game tersebut sesuai aturan dari aplikasi MabukDuit.

Nantinya setelah selesai bermain game, pemain akan langsung mendapatkan hadiah emas, bila mendapatkan emas sebesar 17.000, maka bisa ditukarkan menjadi cash Rp100 ribu.

Sementara yang kedua adalah game Sheep Shark

Sheep Park adalah aplikasi game penghasil uang kedua, kamu juga bisa download aplikasinya langsung di Play Store secara gratis.

Sheep Park merupakan aplikasi game di mana pemain disuruh untuk menggabungkan domba dari level ke level.

Semakin tinggi tingkat level dombanya, maka semakin banyak koin atau berlian yang akan didapatkan oleh pemain tersebut.

Selain menggabungkan domba, pemain juga bisa mendapatkan koin dari hadiah-hadiah mengambang di atas para domba atau menggosok gambar puzzle.

Setiap hadiah mengambang di tekan atau menyelesaikan puzzle gambar, nanti akan mendapatkan koin gratis dan bisa pemain kumpulkan bersama koin yang dihasilkan dari menggabungkan domba. Setelah sudah terkumpul 5.000.000 koin, barulah pemain bisa menukarkannya menjadi uang Rp100 ribu dan langsung cair lewat aplikasi DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan