Nonton Blonde Hanya Bisa Tahan 30 Menit Saja? Ini Review Penonton

Jabarekspres.com – Beberapa waktu lalu film terbaru di Netflix berjudul Blonde banyak di review oleh para penonton. Kebanyakan mengatakan tidak tahan menonton sampai akhir, kenapa?

Film yang diperankan Ana de Armas ini mengisahkan kehidupan dan karir Marilyn Monroe. Film Blonde sendiri diadaptasi dari novel fiksi karya Joyce Carol Oates.

Berdasarkan rating IMDb, Blonde yang berdurasi hampir 3 jam ini mendapat rata-rata rating sebesar 5,6 dari 10 berdasarkan 22 ribu lebih penilaian pengguna.

Banyak warganet yang mengatakan jika film garapan Andrew Dominik ini sulit ditonton hingga habis dan menimbulkan rasa tak nyaman.

Kira-kira mengapa demikian?

Salah satu akun Twitter bernama @lawakboxd membeberkan review terkait film Blonde yang baru tayang 23 September 2022 lalu.

Ia mengatakan, dari segi sinematografi film ini bagus, terlebih peran yang dibawakan oleh Ana de Armas sangat totalitas.

“Sinematography di film ini itu oke banget, creative designnya juga oke. Apalagi acting Ana de Armas yang totalitas menjadi Monroe disini bisa dibilang bagus betul di film ini,” ungkapnya.

Disamping kelebihan tersebut, ia pun mengungkap jika film ini memiliki banyak hal yang perlu diperhatikan atau banyak Trigger Warning.

“Film ini banyak Trigger Warning seperti abortion, daddys issue, suicide, threeso*e dan aduh banyak banget ampun aku tuh yang notabene gak terlalu penting-penting amat,” jelasnya.

Selain dirinya, warganet lain yang mengomentari salah satu Tweet autobase @moviemenfes pun mengungkap berapa lama mereka kuat menonton film Blonde.

Ada yang hanya kuat 1 jam menonton, hanya 50 menit, hingga di 30 menit pertama. Dari pantauan kebanyakan tidak kuat dan merasa film tersebut menjijikan serta membosankan.

Namun adapula salah satu netizen yang mengungkap bahwa bagi dirinya, film ini termasuk lumayan biasa saja.

“Saya tidak tahu ya tapi bagi saya ini masih lumayan b aja soalnya ga separah itu. Terlepas dia sebagai s*x icon pada zaman itu, tapi bagi saya ga se-disturbing itu,” ungkap @yourchaoskiller.

Berikut ini daftar Trigger Warning jika kamu ingin tonton yang ditulis oleh salah satu akun Twitter @Cinefoxxid.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan