Begini Cara Dapat Saldo Dana Gratis Setiap Hari Sebesar 150 Ribu, Gak Ribet Tanpa Undang Teman!

Jabarekspres.com-  Cara dapat saldo dana gratis. Artikel kali ini akan dibahas mengenai bagaimana caranya mendapat saldo dana secara cuma-cuma dan gak pake ribet tanpa undang teman. Untuk itu, kamu baca artikel ini sampai beres. Silakan simak pembahasannya sampai selesai.

DANA adalah aplikasi dompet digital atau teknologi e-wallet dan bentuk baru uang tunai yang bisa ditransaksikan secara online dengan mudah dan cepat. Aplikasi DANA mampu mengirimkan uang kepada akun DANA lain, termasuk milik teman atau keluarga mulai dari Rp10.000 hingga Rp2.000.000, begitu pula melakukan transfer antar bank.

Selain itu, ada kemudahan lain bila mengupgrade aplikasi DANA ke premium, pengguna aplikasi tersebut bisa mencairkan saldo menjadi uang tunai lewat Alfamart.

Dengan kemudahan dan canggihnya teknologi sekarang, melakukan transfer uang jelas sangatlah mudah, sementara yang sulit adalah menghasilkan uangnya.

Akan tetapi ada cara mudah karena kamu bisa mengisi saldo DANA kamu secara gratis tanpa aplikasi dengan cara berikut ini.

Dilansir dari kanal YouTube The Herlin Official pada videonya yang berjudul ‘Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2022 Rp2 Juta Tanpa Aplikasi’ memberikan bukti bahwa sudah masuk saldo ke aplikasi DANA sebesar Rp150.000

Melalui bukti tersebut, The Herlin juga menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan saldo sebanyak itu pada aplikasi DANA.

Ternyata caranya cukup mudah hanya melalui sebuah website dan tidak perlu instal aplikasi, pengguna cukup kunjungi dan daftar pada website tersebut.

Bahkan pada video YouTube tersebut, menjelaskan bahwa pengguna baru bisa langsung mendapatkan Rp20.000 ribu secara gratis.

Tanpa perlu ribet mengeluarkan modal, kamu bisa mendapatkan secara gratis Rp20.000 saat masuk dan menjadi pengguna baru website tersebut.

Jadi, nama websitenya adalah bicolink dot com, untuk mengaksesnya silahkan buka browser kesayangan kamu dan ketikkan saja ***bicolink.com***.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan