Merinding! BTS Army Project Lakukan Donasi Untuk Korban Kanjuruhan

Editor:

Jabarekspres.com- BTS Army galang dana. BTS army melakukan aksi solidaritas kemanusiaan dengan melakukan penggalangan dana. Mereka melakukan itu atas dasar kemanusiaan dan kepedulian mereka terhadap korban.

Tragedi Kanjuruhan menyisakan luka mendalam bukan hanya bagi dunia persepakbolaan. Melainkan bagi ratusan juta warga Indonesia lainnya, termasuk di dalamnya para ARMY atau penggemar grup vokal asal Korea Selatan BTS.

Sebagai bentuk empati dan solidaritas antara keluarga Tanah Air, ARMY BTS di Indonesia menggalang dana untuk tragedi Kanjuruhan hingga terkumpul hampir Rp300 juta. Proses galang dana dari ARMY Indonesia untuk tragedi Kanjuruhan berawal dari sebuah unggahan di media sosial akhirnya BTS Army Galang dana.

“Hai ARMY, Hai #OrangBaik. Atas nama ARMY INDONESIA kami mengucapkan turut berduka cita kepada seluruh korban dari tragedi di stadion Kanjuruhan, semoga semua keluarga yang ditinggalkan dilapangkan dadanya dan diberi kesabaran,” tulis keterangan dalam akun Instagram @btsarmy.project pada Senin, 3 Oktober 2022.

“Kami mengajak ARMY di seluruh Indonesia sebagai bentuk empati dan solidaritas antar keluarga se-Tanah Air, satu Bangsa Indonesia untuk ikut berkontribusi untuk membantu para korban dari tragedi ini dengan ikut berdonasi melalui KITABISA,” sambung keterangan tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *