Attack On Titan Season 4 Part 3 Kapan Tayang? Berikut Penjelasannya

Jabarekspres.com- Simak artikel ini untuk mengetahui jadwal rilis anime yang ditunggu-tunggu yakni Attack On Titan Season 4 Part 3. untuk itu simak artielnya sampai akhir.

 anime Attack on Titan (AoT) adalah salah satu serial anime dan manga paling terkenal yang mendapat pengakuan dari penggemar di seluruh dunia tepat setelah rilis beberapa bab awal.

Popularitasnya hanya meningkat secara eksponensial ketika MAPPA mengadaptasinya menjadi serial anime.

Plot yang menggembirakan, karakter yang kompleks, dan adegan pertarungan yang menantang gravitasi dengan animasi papan atas menjadikannya salah satu seri yang paling menyenangkan untuk ditonton.

Fans kini sudah tidak sabar untuk menantikannya karena kita semakin dekat dengan penayangan Attack on Titan Season 4 Part 3.

Telah dikonfirmasi bahwa itu akan ditayangkan pada tahun 2023, tetapi tanggal rilis yang tepat belum ditentukan sejauh ini.

Attack on Titan Season 4 Part 3 detail rilis

Sebelum kita melompat ke topik ini, penting untuk diketahui bahwa halaman Twitter resmi NHK Anime menyatakan bahwa bagian penutup dari seri ini akan ditayangkan pada tahun 2023.

Kami memiliki alasan untuk percaya bahwa Attack on Titan Season 4 Part 3 diatur ke akan dirilis sekitar Mei 2023.

Jika kita melihat pengumuman untuk bagian kedua musim 2, mereka menayangkan episode pertama 10 bulan setelah diumumkan.

Namun, MAPPA mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk menghasilkan musim penutup dari seri ini hanya karena beban kerja mereka saat ini.

Chainsaw Man, salah satu rilis anime yang paling dinanti tahun ini, akan memulai debutnya dalam beberapa hari, dan Vinland Saga Season 2 akan menayangkan episode pertamanya sekitar bulan Januari 2023.

Selain itu, musim kedua Jujutsu Kaisen juga telah dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2023. Karena ini adalah bab penutup dari AoT, ada banyak hal yang harus dilakukan dalam pelaksanaan bab ini dan oleh karena itu, MAPPA kemungkinan besar akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya. memproduksinya.

Sejak NHK membuat pengumuman mengenai konfirmasi dari bab penutup, AoT pasti akan disiarkan di salurannya. Namun, ini hanya untuk pemirsa di Jepang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan