Army BTS Indonesia, Saya Menaruh Respect Untuk Kalian Semua!

Jabarekspres.com- Army BTS Indonesia Sebelumnya saya sampaikan maaf apabila tulisan saya tidak sempurna. Tragedi Kanjuruhan menjadi tragedi yang amat sulit dilupakan begitu saja. Siapa sangka tragedi ini ternyata banyak memakan korban jiwa.

Banyak orang tua kehilangan anaknya, banyak juga anak kehilangan orang tuanya.

Tidak ada yang menyangka bahwa peristiwa ini akan terjadi begitu cepat. Semua orang merasa terpukul dengan apa yang terjadi di Malang.

Namun, peristiwa ini juga menjadi titik balik manusia menumbuhkan rasa persaudaraan dan solidaritas. Banyak manusia yang akhirnya saling menolong satu sama lain dan mempererat tali persaudaraan. Karena manusia pada hakikatnya saling membantu satu sama lain.

Kemarin adalah hari yang tidak saya sangka sebetulnya, kenapa? Salah satu fan base terbesar di Internet melakukan gerakan donasi untuk korban Kanjuruhan. Dan tahu kah siapa yang melakukan itu? Mereka adalah BTS Army Indonesia.

Sering kali fans bola dan BTS bergesekan karena perbedaan pendapat. Namun saat ini itu semua sirna ketika solidaritas lebih penting dari perbedaan.

Ketika kemarin melihat sliweran di Twitter soal donasi yang mereka lakukan, jujur hati dan tangan saya gemetar. Betapa memukulnya tragedi ini untuk semua orang. Bahkan kebaikan datang dari arah yang tidak kita sangka-sangka sebelumnya.

Terima kasih BTS Army Indonesia. Maaf Apabila tulisan saya tidak bagus.

Respect untuk kalian semua!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan