Nikmati Promo KFC untuk 3-5 Oktober 2022, Makan Banyak Harga Murah!

Jabarekspres.com – Kabar gembira untuk para pecinta KFC karena kini hadir kembali promo murah meriah makan banyak dan kenyang di Oktober 2022!

Promo KFC ini berlaku mulai 3-5 Oktober 2022 dengan promo bayar 1 dapat 11 lho. Harganya pun sangat miring, hanya merogoh saku Rp 120 ribu saja sudah bisa dapat banyak.

Ada pula paket promo KFC 50 persen untuk menu makan siang setelah sarapan yang masih ada hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Selanjutnya ada menu super murah hanya Rp 20 ribu, kamu bisa menikmati makan dan minuman yang berlaku Senin sampai Jumat dan khusus di jam 3-5 sore saja.

Selengkapnya bisa kamu lihat melalui Instagram resmi @kfcindonesia. Inilah promo-promo yang bikin kenyang dengan harga super hemat!

Paket promo Value Serbu dibanderol seharga Rp 120 ribu yang berisi 5 potong ayam KFC, 3 nasi dan 3 mocha float. Harga tersebut belum termasuk pajak dan dapat berbeda di tiap gerai.

Beli paket Super Breakfast Combo, dapat diskon paket Super Besar 1 sebesar 50 persen. Jangan lupa tukarkan struk pembelian paket menu Super Breakfast Combo terlebih dulu!

Paket menu KFC Attack cuma Rp 20 ribu yang berlaku di jam tertentu! Bisa pilih salah satu diantara 3 paket menu ini:

  • Oriental bento + Coca Cola
  • R Burger + Coca Cola
  • Twisty + Coca Cola

Semua menu paket murah meriah ini bisa di dapatkan selama Oktober 2022 dengan batas waktu masing-masing.

Pastinya jangan sampai terlewat ya para pecinta ayam KFC!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan