Link Nonton Cinta Subuh FULL MOVIE Disini Gratis!

Jabarekspres.com – Disney + Hotstar kembali merilis sebuah film berjudul Cinta Subuh pada Jumat, 30 September 2022 lalu dan berikut ini link untuk nonton secara gratis!

Nonton film dari garapan Falcon Pictures ini diperankan oleh sepasang selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang, serta artis ternama lainnya pun turut ikut peran dalam Cinta Subuh.

Jika kamu penasaran untuk nonton Cinta Subuh yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini, silahkan klik link berikut yang akan disematkan pada akhir artikel.

Film Cinta Subuh ini diakui Rey Mbayang menjadi bagian sejarah hidupnya sebab dipertemukan dengan sang istri untuk bermain peran bersama.

Film ini mengisahkan kehidupan Ratih (Dinda Hauw) yang tengah terjebak dalam cinta segitiga serta menyoroti kehidupan Angga (Rey Mbayang).

Angga ini adalah seorang mahasiswa laki-laki yang jarang sholat tepat waktu. Suatu hari, ia ternyata jatuh cinta pada Ratih yang cerdas dan religius.

Diam-diam, keduanya pun berpacaran tanpa sepengetahuan kakaknya, Sapta (Dimas Seto). Sebelum bersama Angga, Ratih sebenarnya berharap bisa bersama dengan sosok laki-laki hampir sempurna.

Sosok laki-laki itu ada pada diri Arya (Roger Danurta), yang sebenarnya memendam rasa kepada Ratih. Arya juga seseorang yang patuh terhadap nilai dan aturan agama.

Maka ia pun tidak ingin mendekati Ratih sembarangan. Menurutnya, cara satu-satunya agar bisa bersama Ratih yakni melalui ikatan pernikahan tanpa harus pacaran.

Sebagai adik seorang ustadz, Ratih merasa bersalah jika menjalin asmara dengan Angga. Walau begitu, Ratih dan Angga memiliki enam peraturan yang tidak boleh dilanggar.

Suatu saat, kedua pria ini datang untuk melamar Ratih secara bersamaan. Apa keputusan yang akan diambil oleh Ratih?

Saksikan kisah selengkapnya melalui link nonton gratis berikut ini:

KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan