Manuver NasDem Kota Bogor Grecep Sosialisasikan Anies Baswedan Capres

Editor: Reporter: Yudha Prananda

BOGOR – Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mendeklarasikan Anies Baswedan untuk diusung menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Anies nampak mesra duduk mendampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat pengumuman deklarasi di Tower NasDem, Jakarta pada Senin, 3 Oktober 2022. Usai deklarasi, seluruh elemen Partai NasDem grecep alias bergerak cepat mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai capres, salah satunya adalah NasDem Kota Bogor.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani mengaku, pihaknya siap dengan kekuatan penuh untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024 nanti di Kota Bogor.

“Alhamdulillah, ketua umum Partai NasDem telah mengumumkan calon presiden dari Partai NasDem yaitu Bung Anies Rasyid Baswedan,” cetusnya kepada Jabar Ekspres dikutip Selasa, 4 Oktober 2022.

Atas manuver politik partai berslogan ‘Gerakan Perubahan’ tersebut, pihaknya mengajak semua kader Partai NasDem di seluruh Indonesia untuk mensosialisasikan tentang capres dari NasDem ini.

Devie menyebut, untuk mewujudkan harapan dan tujuan kemenangan pada Pemilu 2024, para kader Partai NasDem mulai bekerja maksimal baik meyakinkan masyarakat, juga kawan-kawan partai politik lain, bahwasanya hal ini adalah keputusan yang terbaik dari yang paling baik.

“Maka mulai saat ini tidak ada waktu untuk berleha-leha, sesuai motto Partai NasDem yaitu Bersatu Berjuang Menang untuk mewujudkan kemenangan. Menang, Menang, Menang,” serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *