Cara Tarik Saldo Snack Video Ke DANA Gak Ribet Hanya 5 Detik!

Jabarekspres.com – Jika kamu bingung gimana cara Tarik saldo snack video ke DANA, simak tips dibawah ini, karena kamu hanya perlu 5 detik untuk memnidahkan saldo snakc video ke DANA gak ribet.

Snack Video menawarkan video pendek yang bekerja mirip dengan TikTok. Menariknya, Snack Video memungkinkan pengguna menghasilkan uang. Jadi bagaimana cara menarik uang dari Snack Video? Berikut penjelasannya.

Snack video dapat dilihat sebagai aplikasi penghasil uang yang menampilkan berbagai jenis video pendek seperti akting, pengetahuan, makanan, kerajinan, komedi, film, potongan TV, nyanyian, tarian, video teknis, video kiat dan trik. Intinya kamu bisa melakukan itu. Snack Video adalah platform media online yang sangat menarik.

Snack Video memungkinkan kamu membuat video pendek beberapa detik atau 1-2 menit. Menariknya, kamu juga bisa menghasilkan uang dari snack video. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana kamu bisa mendapatkan uang dari Snack Videos di sini.

  1. Download Snack Video

Yang pertama kamu harus lakukan download aplikasi snack video lalu terima undangan yang ada di halaman acara, setelah itu masuk dengan akun kamu dan silahkan tonton video seperti aplikasi tiktok dan kamu akan langsung mendapatkan saldo Rp36.000 untuk pengguna baru.

  1. Undang Teman

Opsi selanjutnya adalah mengundang teman kamu dan membagikan kode yang ada dengan mereka. Jika kode yang kamu bagikan diklik oleh teman kamu, kamu akan secara otomatis menerimanya Rp9.000.

  1. VIdeo yang kamu bagikan ditonton beberapa kali

Hasilkan hingga Rp 19.000 ketika teman-teman menonton video yang kamu bagikan dari Snack Video selama 2 hari berturut-turut.

Cara Tarik saldo snack video ke DANA

Uang yang kamu peroleh dari Snack Video dapat ditarik dengan beberapa cara, antara lain sebagai berikut

  1. Klik ikon PENARIKAN yang menampilkan jumlah (dalam Rupiah) yang akan diterima.
  2. Kemudian pilih jumlah yang ingin ditarik menggunakan dompet digital seperti Gopay, OVO, Dana. 3. Klik Konfirmasi, lalu klik Tarik.
  3. Uang kemudian ditransfer langsung ke Gopay, OVO atau Dana, tergantung dompet digital yang disediakan.
  4. Kemudian pilih fitur transfer bank dan pulsa atau uang yang diterima dari Snack Video di Gopay atau OVO akan ditransfer ke rekening bank kamu.
  5. Terakhir, kamu dapat menarik uang tunai langsung dari ATM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan