5 Film Yang Bisa Bikin Kamu Stres, Berani Nonton?

Jabarekspres.com – Simak rekomendasi 5 film yang bisa bikin kamu stres, berani nonton? Selengkapnya baca artikel ini sampai habis.

Kebanyakan orang menonton film untuk menghibur diri sambil melakukan suatu aktivitas. Namun, tidak semua film menawarkan rasa hiburan.

Ada yang menarik dari rekomendasi film ini, sebab film ini bisa bikin kMU stres atau terasa berbeda dari film yang biasanya Anda tonton.

Berikut ini adalah rekomendasi 5 film yang bisa membuat stres untuk ditonton. Yang dikutip dari @super_seru

  1. Midsommar

Film ini bercerita tentang perjalanan liburan beberapa anak muda ke sebuah desa di Swedia. Suasana banyak bunga, sejuk dan indah, tetapi festival yang diadakan di desa memiliki tradisi ekstrem yang tersembunyi.

  1. Dancer In The Dark

Dancer in the Dark bercerita tentang kisah hidup seorang ibu paruh baya yang memiliki tabungan dari kerja kerasnya sebagai buruh. Mengetahui bahwa putranya memiliki penyakit genetik, ia mencoba agar putranya menjalani operasi.

  1. Polytechnique

Polytechnique bercerita tentang seorang pria yang berulang kali ditolak pekerjaan karena persaingan yang kejam. Pada saat itu, bukan hanya pria yang membutuhkan pekerjaan, rata-rata lebih banyak pekerjaan diambil oleh wanita. Karena kecemburuan ini, dia membuat teror di kantor terhadap para wanita yang bekerja di sana.

  1. Incendies

Film ini menceritakan perjalanan seorang anak yang mencari cerita tentang ibunya yang baru saja meninggal. Ia pun mengunjungi kampung halaman ibunya dan menemukan bahwa asal usul ayah dan iparnya masih hidup.

  1. Se7en

Film ini menceritakan dua orang detektif yang berusaha memecahkan misteri pembunuhan berantai. Memiliki motif berdasarkan ayat suci, menjadikan film ini salah satu film bergenre misteri terbaik sepanjang masa.

Itu lah 5 rekomendasi film yang bisa bikin kamu stres, jadi apakah kamu sudah menontonnya?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan