Bukan Cuma Celana Jeans, Wanita Wajib Punya Celana Jenis Ini!

Jabarekspres.com – Celana Jeans merupakan pilihan utama bagi setiap orang karena membuat tampilan lebih santai dan kasual. Terutama para wanita yang ingin tetap terlihat kece.

Namun celana jeans bukanlah satu-satunya celana yang bisa untuk di mix and match juga lho dalam penampilan. Apalagi seringkali membuat tidak nyaman karena bahannya yang kaku.

Ada banyak celana yang bisa menjadi alternatif selain celana jeans untuk kamu, dan inilah beberapa jenis celana yang akan membuatmu makin kece dilansir frustany.com.

Celana Kapri

Ingin tetap terlihat rapi dan kasual? Celana satu ini bisa kamu padupadankan sesuai dengan situasi. Modelnya yang sejuk dan tetap close-fitting membuat celana kapri menjadi pas dipakai kemanapun.

Celana Chino

Kamu mungkin sudah tahu mengenai celana chino. Celana jenis ini dapat dikatakan ringan dan tidak ketat. Umumnya pun tersedia dalam warna warna netral terutama beige.

Celana satu ini cocok banget untuk acara santai seperti berkumpul dengan teman atau berkunjung ke pantai lho!

Celana Kulot

Celana yang satu ini pun disebut serbaguna karena cocok dipakai kemana saja, bisa untuk acara santai bahkan pergi ke kantor.

Memiliki bahan yang flowy dan ringan membuat celana kulot nyaman dan adem dipakai seharian!

Celana Wide Leg

Kamu yang ingin terlihat lebih slim dan tinggi bisa banget untuk pakai celana wide leg. Cocok juga di pakai ke berbagai acara.

Celana Flare

Celana flare ini cocok untuk kamu dengan bentuk tubuh segitiga terbalik. Biasanya, celana ini ketat sampai lutut namun melebar di bagian bawah.

Yang satu ini pun bisa memberikan sentuhan penampilan yang kece tanpa perlu usaha lebih.

Tinggalkan Balasan