Ramai Cowok Inisial ‘R’ Meresahkan dan Doyan Selingkuh, Benarkah?

JAKARTA – Jagat twitter kini tengah diramaikan dengan kumpulan publik figur laki-laki inisial ‘R’ yang makin heboh dibicarakan soal isu perselingkuhan.

Semua itu seiring dengan pemberitaan perselingkuhan yang mewarnai dunia hiburan yang rata-rata memiliki nama dan inisial huruf ‘R’.

“Inisial R” bahkan masuk ke jajaran Trending in Indonesia dengan total lebih dari 10.000 twit yang dibuat warganet.

“Inisial R meresahkan,” begitu seorang warga twitter menuliskannya.

Dikutip dari Kompas, berikut ini kami rangkum publik figur  berinisial “R” yang sedang ramai disorot oleh masyarakat.

1. Reza Arap

Beberapa minggu lalu, nama mantan youtuber Reza Arap ramai diperbincangkan oleh netizen setelah adanya dugaan perselingkuhan.

Spekulasi adanya perselingkuhan bermula dari twit istri Reza Arap, Wendy Walters.

Bahkan Wendy pun menghapus semua fotonya bersama Reza Arap di media sosial Instagram.

Ia hanya menyisakan satu  foto pernikahan mereka saja, namun  dengan keterangan yang sudah diganti menjadi “Fuck around? Thank you for the trauma”, tulis Wendy di foto tersebut.

2. Rizky Billar

Inisial ‘R‘  selanjutnya yang memenuhi perbincangan jagat media sosial adalah Rizky Billar

Kini Publik baru saja dikejutkan dengan kabar Lesti Kejora melaporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 28 September 2022 dan hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Dalam laporan, Lesti mengaku menerima KDRT dari sang suami berulang kali dan pemicunya adalah karena dugaan perselingkuhan.

Belum lama ini juga ramai dikabarkan jika suami Lesty itu diduga pernah menjadi gigolo setelah foto syur Rizky Billar tersebrar di dunia maya.

3. Regi Datau

Hampir bersamaan dengan ramainya kabar mengenai isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar, kini publik juga dikejutkan pada pengakuan Denise Chariesta.

Denise Chariesta membuat pengakuan pernah menjadi selingkuhan seorang  pengusaha.

Dalam tayangan di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS. Denise yang juga seorang selebgram ini menyebut pengusaha berinisial R tersebut merupakan suami dari seorang artis skaligus juga youtuber.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan