Link Nonton My Hero Academia Season 6 Eps 1 Full Sub Indo, 360p-1080p

Jabrekspres.com- Berikut ini merupakan informasi mengenai anime My Hero Academia season 6 episode 1 beserta link nontonnya.

My Hero Academia akhirnya hadir kembali di layar kami dengan Musim 6. Musim baru yang sangat ditunggu-tunggu akan menampilkan peristiwa Arc Pembebasan Paranormal.

Arc ini merupakan salah satu bab terbaik dan tergelap dari perjalanan Deku. Semua orang senang melihat Deku dan siswa lain dari U.A. mengambil sikap mereka melawan Shigaraki dan AFO (All For One).

Studio Bones melakukan pekerjaan yang fantastis dengan lima musim pertama My Hero Academia, dan dapat diasumsikan bahwa musim keenam tidak akan berbeda.

Trailer resmi untuk My Hero Academia musim 6  memamerkan rangkaian aksi yang memukau dengan animasi dan akting suara yang spektakuler, dan segera, kita akan mengalami musim baru dengan segala kemegahannya.

My Hero Academia musim 6 episode  1 dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada 1 Oktober 2022. Anda dapat menonton musim baru di Crunchyroll, yang akan memperbarui perpustakaannya dengan episode perdana pada 2:30 (Waktu Pasifik).

Namun, ini akan menjadi rilis simulcast, sehingga waktu rilis akan bervariasi tergantung pada wilayah Anda. Bagaimanapun, inilah jadwal rilis yang tepat untuk My Hero Academia season 6 untuk zona waktu ini:

 

Waktu Pasifik: 02:30 PT

Waktu Tengah: 04:30 CT

Waktu Bagian Timur: 05:30 ET

Waktu Inggris: 10:30 GMT

Waktu India: 15:00 IST

 

Selain Crunchyroll, Netflix juga akan melakukan streaming My Hero Academia season 6, tetapi hanya di beberapa wilayah tertentu.

Musim sebelumnya dari serial anime tersedia untuk streaming di Netflix untuk penggemar di Asia. Jadi, aman untuk berasumsi bahwa semuanya akan sama dengan Musim 6.

Namun, penggemar di luar Asia dapat melakukan streaming episode baru hanya di Crunchyroll, jadi pastikan untuk memperbarui langganan Anda jika Anda belum melakukannya.

Studio Bones belum secara resmi mengonfirmasi jumlah episode untuk My Hero Academia Season 6. Namun, dipastikan bahwa musim terbaru akan berjalan selama dua musim.

Musim anime 2-cour berlangsung selama sekitar enam bulan, dan dengan rilis mingguan, aman untuk mengatakan bahwa musim 6 dari My Hero Academia akan menampilkan sekitar 25 episode.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan